SMS / WA : 08561400888 BBM : d76c272b LINE : pesonagaib

Keris Semar Kuncung

2/07/2011
Inilah Keris Semar Kuncung yang merupakan media pelet dan pengasihan tingkat tinggi. Kegunaan Keris Semar Kuncung sama dengan manfaat Keris Semar Mesem. Perbedaan Keris Semar Kuncung dengan Keris Semar Mesem adalah ukuran yang sedikit lebih besar, bentuk yang terkesan kokoh, dan daya energi yang lebih besar. Keris Semar Kuncung yang kami jual ini tergolong benda antik yang langka karena banyak dicari orang.


Kegunaan Keris Semar Kuncung ini antara lain untuk :
1. Mahabbah asihan yang sangat ampuh
2. Pelet lawan jenis dan pelet sesama jenis
3. Aura pesona diri yang kuat
4. Disayangi oleh semua orang
5. Dihormati atasan dan bawahan
6. Keberuntungan dalam segala hal
7. Rasa percaya diri dan menjauhkan ketakutan
8. Memberi keberanian di depan orang lain
Dan masih banyak khasiat Semar Kuncung yang bisa dirasakan sendiri.

Cara menggunakan Pusaka Semar Kuncung harus dengan ilmu Semar Mesem yang tertera di kertas petunjuk. Daya pelet Semar Mesem ini sangat kuat, sebaiknya tidak memakai ajian semar mesem untuk bermain-main. Cara pakai Keris Semar Kuncung bisa tanpa puasa atau dengan puasa jika ingin hasil yang lebih baik.

Cara merawat Keris Semar Kuncung bisa dengan mengoleskan minyak misik hitam. Pantangan Keris Pusaka Semar Kuncung adalah tidak menjauhi target yang sudah terkena efek pelet. Efek samping negatif dari keris pusaka mungkin anda rasakan jika menyalah gunakan produk ini.

Jimat Semar ini sudah termasuk minyak untuk perawatan. Harga Keris Semar Kuncung cukup terjangkau jika melihat daya khasiat yang dimilikinya. Keris pusaka untuk mahabbah pelet ini cocok untuk anda yang ingin mendapat pasangan atau mudah jodoh. Telah disertai dengan minyak untuk perawatan..

Mahar ikhlas
Rp 275.000
(belum termasuk ongkos kirim POS/JNE)
SMS / WA / Line 0856-1400-888

Kami menyediakan aneka azimat, keris pusaka, benda bertuah, batu mustika, minyak pengasihan, dan barang antik.

Produk Lainnya

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »