SMS / WA : 08561400888 BBM : kianom LINE : pesonagaib

Gelang Kayu Stigi Laut

2/01/2012
Kami menjual Gelang Kayu Stigi yang memiliki beberapa bentuk menarik dan bisa disesuaikan dengan penampilan atau keinginan anda. Kayu Stigi Asli secara alami sudah memiliki energi dan daya metafisika sesuai dengan karakter kayu tersebut. Cara mendapatkan kayu setigi juga tidak sembarangan karena harus melalui tirakat dan hanya diambil dari pohon stigi keramat di selatan pulau Jawa. Gelang Stigi ini juga telah diritualkan dengan ilmu hikmah tingkat tinggi.

 
Kalau gelang dideteksi secara batin umumnya energi bersifat menarik atau menyedot, diharapkan apa yang diniatkan akan terwujud. Bukan mistis, tapi energi yang terkandung memang demikian. Hasil penelitian tahun 1987-1989 di FMIPA UGM oleh drh. Oentoro dkk dengan Chronometer menunjukkan energi yang terdapat pada Kayu Stigi, besarnya dua kali lipat dibanding energi Tosan Aji atau Benda Pusaka. Jika energi pusaka pada level 50, energi kayu stigi mencapai level 100.

Kayu Setigi asli akan tenggelam jika dimasukkan pada air (walau hanya secuil). Hasil penelitian dengan foto aura, Setigi yang dipakai selama 10 menit memunculkan aura orange dan merah menunjukkan kayu ini dominan unsur POWER (Vitalitas, Keinginan, Kekuatan/Emosi). Energi dominan di kepala (otak).


Sebagian dari khasiat Stigi jika ditempelkan pada bekas gigitan hewan berbisa (ular, kalajengking, kelabang, dll) dapat menempel dan menyedot bisanya keluar. Dan Setigi terlepas ketika bisanya sudah tersedot habis. Khasiat Setigi ditangan orang yang berprilaku baik, dapat menjadi generator bagi kekuatan spiritualnya. Manfaat Kayu Stigi lainnya antara lain ialah anti daya negatif, meningkatkan kharisma, pengasihan, kewibawaan, dan kekuatan tubuh.

Cara menggunakan Gelang Karomah Kayu Stigi sangat mudah yakni dengan memakainya saja di pergelangan tangan. Pantangan Gelang hikmah tingkat tinggi ini yaitu tidak boleh dipakai saat berenang atau menyelam karena bisa tenggelam. Cara merawat Gelang Stigi Bertuah juga cukup mudah karena cukup dioleskan minyak wangi non alkohol utamanya minyak cendana dan minyak gaharu.

Efek samping kayu stigi bisa dibilang tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Aman dipakai karena tanpa tumbal, tanpa puasa, dan tanpa lelaku ritual. Harga Gelang Stigi sangat murah dan terjangkau bagi siapa saja. Foto Gelang Kayu Stigi asli bisa dilihat pada gambar di atas.

Mahar ikhlas
Level 1 - 200.000
Level 2 - 400.000
Level 3 - 900.000
(belum termasuk ongkos kirim POS/JNE)
SMS / WA / Line 0856-1400-888

Kami menyediakan aneka azimat, keris pusaka, benda bertuah, batu mustika, minyak pengasihan, dan barang antik.

Produk Lainnya

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »