SMS / WA : 08561400888 BBM : pesonag4 LINE : pesonagaib

Jual Telur Kristal Unik

1/01/2011
telur kristal, telur semar, telur keris mini, keris kuningan, kuningan sari, wesi kuning, telur wesi kuning, syarat dagang, syarat usaha
Produk terbaru kami ini adalah Telur Kristal yang sangat unik dan menarik sekali karena di dalamnya ada keris kecil semar mesem dan keris mini nogososro yang seluruhnya terbuat dari kuningan sari. Telur Kristal Semar dan Telur Kristal Keris Mini ini adalah satu kesatuan.

Telur Kristal sudah dibuat sejak zaman nenek moyang dengan menggunakan getah pohon sebagai salah satu syarat dagang atau keluarga, mirip seperti patung Loro Blonyo dimasa kini. Telur Kristal yang kami tawarkan ini sudah diritualkan secara khusus dengan wirid dan mantera tertentu untuk dapat memaksimalkan khasiatnya.

Adapun khasiat Telur Kristal ini dipercaya untuk :
1. Syarat dagang dan berbisnis
2. Membuat rejeki mengalir deras
3. Menjaga kestabilan keuangan atau ekonomi anda
4. Membantu menjaga keharmonisan rumah tangga
5. Menjaga hubungan baik dengan relasi dan teman
6. Membantu orang yang belum mendapatkan jodoh
7. Melindungi pemiliknya dari serangan ilmu hitam
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Telur Kristal ini bisa dimiliki siapa saja tanpa terkecuali, tanpa syarat khusus. Penggunaan sangat mudah karena cukup disimpan saja di lemari atau tempat uang. Petunjuk pakai dan informasi selengkapnya akan kami sertakan saat barang dikirim. Mahar tertera untuk keduanya, tidak dijual terpisah.

Informasi harga / mahar silahkan klik disini atau
SMS / WA : 0856-1400-888
LINE : PESONAGAIB
BBM : PESONAG4

Keywords: telur kristal, telur semar, telur keris mini, keris kuningan, kuningan sari, wesi kuning, telur wesi kuning, syarat dagang, syarat usaha, cara menggunakan semar mesem dalam telur, keris semar kuning berkaromah, batu telur semar, photo barang antik kuningan sari super

Kami menyediakan aneka azimat, keris pusaka, benda bertuah, batu mustika, minyak pengasihan, dan barang antik.

Artikel Terkait

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »