SMS / WA : 08561400888 BBM : kianom LINE : pesonagaib

Mustika Mutih Sukma

3/02/2015
batu akik, batu mustika, mustika akik, jual batu akik, penjual mustika, mustika bertuah, mustika asli, mustika sepasang, mustika akik putih, batu akik putih, mbarep telu, anak laki-laki sulung dan perempuan nomor tiga, pembarep, katelon, mustika buang sial, sarana buang sial, mustika abadi, mustika aneh, batu mustika bertuah, mustika alami
Batu Mustika Mutih Sukma adalah batu akik berwarna putih yang sangat unik sekali karena bagian tengahnya kosong atau memiliki rongga, kemungkinan dulunya adalah jenis Mustika Air. Memiliki khasiat utamanya ialah untuk menjaga kerharmonisan rumah tangga dan menjaga hubungan asmara tetap langgeng. Karena sifatnya itu, Batu Mustika Putih ini kami jual untuk anda yang akan menikah ataupun sudah menikah.

Khasiat Batu Akik Mustika Mutih Sukma antara lain:
1. Menjaga keharmonisan rumah tangga pemaharnya
2. Membuat hubungan dengan pasangan langgeng hingga jenjang pernikahan
3. Dihindarkan dari pertengkaran atau cekcok
4. Menghilangkan gejolak musibah yang mengikuti
5. Buang sial dan menjauhkan dari hisab nasib buruk
6. Membuka aura anda dan pasangan
7. Menjauhkan dari selingkuh atau main hati
8. Mendinginkan suasana kedua keluarga
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Batu Mustika Mutih Sukma memang memiliki khasiat yang boleh dikatakan mirip dengan produk kami sebelumnya yakni Batu Mustika Waluh. Hanya berbeda wujud dan ukurannya saja yang lebih kecil dan mantap. Cara mendapatkan batu mustika akik putih ini pun melalui ritual yang berat dan tarikan gaib.

Batu Mustika alami ini wajib dimiliki anda yang meyakini larangan "mbarep telu" dalam adat Jawa dimana Anak laki-laki pertama dilarang menikah dengan perempuan anak ketiga. Insya Allah tidak akan ada musibah apapun seperti yang dimitoskan karena Batu Mustika ini akan mementahkan aura gelap baik dari lingkungan ataupun keluarga.

Cara pakai Mustika Bertuah Mutih Sukma boleh dengan disimpan dalam kantong atas tas. Bisa juga diikat menjadi liontin yang cantik dan dibawa kemana saja. Cara merawat batu mustika putih ini cukup dengan diberikan minyak wangi non alkohol utamanya misik putih atau minyak melati.

Pantangan Batu Akik Mustika asli ini adalah tidak boleh berzina dan jangan sampai terjatuh karena khasiat otomatis hilang. Efek samping batu mustika bisa dibilang tidak ada karena produk ini berbasis ilmu hikmah, bukan ilmu khodam. Gambar Batu Akik Mustika ini bisa dilihat pada foto mustika di atas.  BONUS Bulu Perindu sepasang untuk mengunci pasangan agar tidak selingkuh.

Mahar ikhlas
Rp 480.000
(belum termasuk ongkos kirim POS/JNE)
SMS / WA / Line 0856-1400-888

Kami menyediakan aneka azimat, keris pusaka, benda bertuah, batu mustika, minyak pengasihan, dan barang antik.

Produk Lainnya

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »