SMS / WA : 08561400888 BBM : kianom LINE : pesonagaib

Peniti Anti Sawan Bayi

5/12/2017
Sawan atau sawanen (bhs.Jawa) adalah salah satu gejala yang kerap dialami oleh seorang bayi atau anak kecil akibat gangguan makhluk halus. Ciri-ciri bayi terkena sawan adalah anak akan menangis rewel, mata sering melotot, biasanya diiringi demam, bahkan hingga kejang-kejang. Sawan biasanya akibat si anak dibawa atau melewati tempat yang angker, keramat, atau rawan gangguan makhluk halus.

Bayi paling rawan terkena sawan ketika belum berusia 100 hari berdasarkan penanggalan Jawa karena pada masa tersebut penglihatan batinnya akan terbuka penuh. Pencegahan sawan bayi tentu dengan cara tidak membawa si kecil melewati tempat-tempat yang diyakini sebagai tempat bersemayam makhluk halus.

Makhluk halus yang sering mengganggu bayi umumnya memang memiliki energi hitam atau negatif utamanya dari kalangan wewe gombel, kuyang (Kalimantan), kuntilanak, hingga genderuwo. Apabila sampai menempel pada bayi maka akan susah dilepaskan.

Lalu bagaimana cara mencegah sawan pada bayi dan anak kecil? Kami memiliki media anti sawan berupa peniti khusus yang telah diberikan doa-doa, wirid, dan pengisian energi secara hikmah. Peniti ini berukuran cukup besar kurang lebih 5cm dan dipakaikan pada baju atau celana (jika bepergian), atau dipasang pada alas tidurnya (saat anak tidur).

Berikut adalah khasiat dan manfaat Peniti Sawan Bayi kami:
1. Menjauhkan dari makhluk halus seperti kuntilanak dan genderuwo
2. Melindungi dari penculikan bayi oleh wewe gombel maupun kuyang
3. Proteksi bayi dari qorin leluhur yang berniat buruk
4. Menetralkan hawa energi negatif di sekeliling bayi
5. Menakut-nakuti makhluk gaib jahat melalui aura energi
6. Memutus mata rantai tumbal pesugihan kepada sang anak (jika ada)
7. Tolak bala sekaligus perlindungan dari kesialan dan nasib buruk
8. Menjauhkan anak dari karma yang mungkin dimiliki orang tuanya
9. Melepaskan tirai gaib yang akan menghalangi pandangan makhluk halus
10. Menutup penglihatan batin atau gaib bayi dan anak kecil
11. Mengurangi rewel bayi secara signifikan dan membuatnya tenang

Cara pakai media Peniti Anti Sawan dikenakan pada bajunya. Apabila sudah terlanjur terkena sawan, letakkan bayi dengan alas tidurnya tepat di atas lantai dimana bayi tidak lebih dari 1 hasta dari tanah kemudian pakaikan penitinya. Peniti Anti Sawan Pesona Gaib berbasis ilmu hikmah sehingga efeknya permanen dan bisa diwariskan kepada yang lain.

Cara merawat Peniti Sawan Anak Kecil juga sangat mudah yakni dengan mengoleskan minyak bayi (baby oil) pada peniti. Apabila peniti tidak digunakan, letakkan peniti dalam wadah bedak yang tertutup. Gambar ilustrasi Peniti Anti Sawanen pada Bayi bisa dilihat pada foto di atas.

Mahar ikhlas
Rp 175.000
(belum termasuk ongkos kirim POS/JNE)
SMS / WA / Line 0856-1400-888

Kami menyediakan aneka azimat, keris pusaka, benda bertuah, batu mustika, minyak pengasihan, dan barang antik.

Produk Lainnya

Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »