Doa Tatapan Mata Mengundang Cinta

Belajar doa pengasihan dan pelet tatapan mataDoa Tatapan Mata Mengundang Cinta – Ilmu pelet sangat banyak sekali ragamnya. Dari yang sangat sederhana seperti hanya dengan tatapan mata saja, hingga yang membutuhkan puasa dan tapa tertentu. Semuanya bisa dilakukan demi mendapatkan perhatian dari gadis pujaan hati. Pada artikel kali ini Pesona Gaib akan membagikan sebuah ilmu pengasihan dan pelet sederhana yakni Doa Tatapan Mata Mengundang Cinta. Ilmu pelet dan pengasihan ini bisa diamalkan tanpa puasa atau lelaku berat lainnya.

Cara kerja ilmu pelet dengan tatapan mata ini sangat sederhana. Anda cukup memandang mata gadis yang anda tuju kemudian bacalah Doa Tatapan Mata Mengundang Cinta di bawah ini dalam hati. Jika berhasil, hanya dengan pandangan mata saja sudah bisa membuat gadis yang anda tuju tertarik kepada anda.

Baca juga: Azimat Pengasihan Nabi Yusuf

Ilmu Tatapan Mata Mengundang Cinta

Untuk mencoba Ilmu Pelet dengan Tatapan Mata sangat mudah. Bacalah doa di bawah ini sebanyak 3x dalam hati sambil menatap mata target yang anda tuju. Pastikan pada saat membacanya, mata anda dan mata gadis tersebut memang saling melihat satu sama lain. Saat membaca doa tersebut lidah harus ditekuk ke langit-langit mulut.

Inilah doa yang harus dibaca :

اَلَّلهُمَّ اَلِّفْ بَيْنَهُمَا كَمَا اَلَّفْـتَ بَيْنَ اَدَامَ وَحَوَاءَ
allahumma alif bainahuma kamaa allafta baina adama wa hawa

Ingat, saat saling menatap mata usahakan target tidak berpaling ke arah lain. Memang hal yang cukup sulit, tapi bukan berarti mustahil. Target yang dituju hanya bisa pada target yang masih single atau perawan. Tidak bisa ditujukan pada target yang sudah memiliki pasangan, termasuk anda sendiri.

Karena doa pengasihan ini bersumber dari ilmu hikmah, tidak ada efek samping negatif kecuali anda melakukannya untuk niat yang tidak baik. Apabila cara di atas gagal untuk mendapatkan target, berarti memang bukan jodoh anda. Silahkan anda coba pada target lainnya atau hubungi kami untuk mendapatkan produk-produk pengasihan dan pelet yang ampuh dan mujarab.

Pesona Gaib
ki Anom Jati
0856-1400-888