Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor

Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor
Karena banyaknya peminat dan pertanyaan seputar Batu Galih Kelor maka kali ini kami akan membahas tentang Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor yang bisa anda lakukan sendiri atau dengan bantuan kami.

APA ITU GALIH KELOR?

 

Tanaman Pohon Kelor

Batu Galih Kelor sebenarnya adalah fosil dari bagian batang pohon kelor yang sudah membatu secara alami karena usia dan perubahan alam. Tidak semua pohon kelor yang mati akan menjadi fosil karena sebagian diantaranya justru membusuk dan terurai menjadi tanah.

Pohon kelor yang berhasil melalui waktu yang panjang dan berubah menjadi fosil inilah yang banyak dicari orang. Banyak orang yakin batu fosil dari pohon kelor ini memiliki karomah dan khasiat tertentu secara alami.

MANFAAT GALIH KELOR

Masyarakat di Palu, Sulawesi Tengah, percaya bahwa batu galih kelor asli punya kemampuan menangkal racun dan senjata tajam. Tak heran fosil galih kelor menjadi incaran utama para pemburu batu akik di sana.

JENIS GALIH KELOR

Di alam, fosil kayu galih kelor memiliki banyak jenis warna. Semakin tua kayunya semasa hidup dahulu maka warnanya akan semakin hitam. Sebaliknya, pohon galih kelor yang mati muda dan menjadi fosil kebanyakan berwarna putih atau cokelat.

Batu Fosil Galih Kelor

Batu Galih Kelor hitam inilah yang diyakini memiliki khasiat dan energi lebih kuat daripada galih kelor coklat ataupun galih kelor putih. Batu galih kelor hitam jika disenter atau disinari cahaya biasanya hanya sedikit tembus, kadang bahkan tidak tembus sama sekali karena kepekatannya.

Apabila anda menemukan batu galih kelor hitam yang sebagian atau sepenuhnya tembus cahaya maka bisa dibilang anda sangat beruntung. Batu Galih Kelor tembus cahaya ini adalah galih kelor terbaik dan punya energi paling besar.

Batu galih kelor kristal sangat langka dan jarang terjadi karena membutuhkan proses alam berupa panas dan tekanan yang sangat tinggi. Karena banyaknya peminat tapi bahannya langka maka batu jenis ini yang paling banyak dipalsukan.

Jika tidak hati-hati, anda bisa terkecoh dengan batu galih kelor palsu yang dibuat dari batu obsidian atau kecubung teh. Tidak mudah memang untuk membuktikan keasliannya selain dengan membawa batu tersebut ke laboratorium.

Cara Mendapatkan Galih Kelor

Untuk mendapatkan galih kelor memang ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Secara alami, batu ini biasanya ditemukan secara kebetulan oleh para penambang, kadang dari mimpi, atau memang sengaja dicari di daerah yang diyakini dahulunya pernah berdiri pohon atau hutan kelor.

Meskipun galih kelor paling bagus adalah dari pohon kelor yang telah membatu, menjadi fosil, dan terpendam dalam tanah, ada juga yang bisa mendapatkan batu galih kelor dari pohon kelor yang masih hidup dan berdiri tegak.

Untuk mendapatkan galih kelor dari pohon yang masih hidup anda bisa mengikuti panduan kami. Mula-mula carilah pohon kelor yang masih hidup tapi daunnya sudah meranggas. Biasanya pohon kelor ini masih hidup selama bertahun-tahun tapi tidak kunjung mati dan tumbang. Daunnya pun sudah lama tidak bersemi dan bertunas.

Apabila anda menemukan pohon kelor dengan ciri seperti di atas, pada malam Jum’at siramlah pohon kelor tersebut dengan seember air yang telah dicampur dengan 7 macam bunga setaman diiringi dengan membaca shalawat Nabi. Barulah keesokan paginya pohon tersebut dapat dipotong atau ditebang.

Untuk proses penebangannya tidak boleh sembarangan. Pemotongan harus dengan alat gergaji, bukan dengan kapak untuk memastikan batu galih kelor yang ada didalamnya tidak pecah atau retak.

Penggergajian dilakukan oleh dua orang secara bersamaan, orang pertama menggergaji dari bagian bawah pohon kelor dengan jarak 1 jengkal dari tanah, dan orang kedua menggergaji di bagian atas kurang lebih sepanjang satu meter.

Selama proses penebangan pohon kelor ini tidak boleh sampai terlihat orang lain. Kedua orang yang memotong pohon juga tidak boleh berbicara satu sama lain dan tetap bershalawat.

Apabila batang pohon berhasil didapatkan, batang tersebut disimpan di tempat yang tidak terkena cahaya dan hujan dan harus langsung beralaskan tanah. Batang pohon kelor dibiarkan selama 7 hari baru kemudian dibelah untuk melihat apakah terdapat galih kelor dalam batang kayunya.

CARA MEMBEDAKAN GALIH KELOR ASLI DENGAN PALSU

 

Cara Membedakan Galih Kelor Asli dan Palsu

Apabila anda punya kepekaan batin akan lebih mudah karena batu galih kelor yang asli akan memiliki aura dan energi tersendiri yang unik. Kekuatan galih kelor bisa dilihat dari auranya tampak padat, dengan hawa energi yang sedikit panas.

Untuk cara merasakan energi batu galih kelor bagi pemula dan orang awam adalah dengan meletakkannya di telapak tangan. Apabila anda merasakan getaran atau denyutan dengan sedikit sensasi panas maka itu adalah batu galih kelor asli.

Cara tes galih kelor asli bagi orang awam bisa juga dengan melihat seratnya. Ingat, batu galih kelor adalah fosil dari pohon yang membatu. Semua kayu pasti memiliki serat. Jika batu galih kelor disenter dan didalamnya tampak serat kayu maka kemungkinan asli.

CARA MENGAKTIFKAN GALIH KELOR

Jika anda mencari atau membeli batu galih kelor di luar maka energinya belum aktif. Anda harus mencari cara membuka aura galih kelor terlebih dahulu.

Begitu anda mendapatkan batu galih kelor maka harus dilakukan pencucian. Ada banyak cara tapi yang paling mudah adalah dengan membuat larutan air garam hangat kemudian disiramkan sebanyak 7 kali ke batu galih kelor.

Sepanjang pengalaman kami tidak ada mantra pembangkit energi galih kelor. Energi Galih Kelor bisa diaktifkan cukup dengan niat dan doa-doa tertentu saja. Memang hasilnya tidak maksimal tapi biasanya sudah mencukupi.

Untuk mengaktifkan energi galih kelor silahkan tentukan hari yang baik. Umumnya adalah weton atau hari pasaran anda. Kemudian carilah ruangan yang tenang dan gelap.

Duduk bersila dan pejamkan mata anda. Letakkan galih kelor di telapak tangan kanan. Rasakan energi yang muncul. Fokus pada energi tersebut lalu ucapkan dalam hati niat atau hajat apa yang ingin anda wujudkan dengan batu galih kelor tersebut.

Lakukan berulang-ulang hingga anda yakin dan terasa perubahan energi yang menyatu dengan diri anda. Tandanya adalah kobaran energi yang lebih besar, kadang diiringi bunyi denging di telinga anda.

Niat yang diucapkan dalam hati bisa juga diganti dengan doa-doa tertentu yang disesuaikan dengan hajat anda. Jika dengan doa maka biasanya dilakukan selama 7 hari berturut-turut tanpa putus.

Untuk cara mengisi galih kelor tentu tidak bisa dilakukan sembarang orang karena membutuhkan ilmu khusus dan proses ritual yang lebih panjang.

Apabila anda telah memiliki batu galih kelor dan ingin diaktifkan, kami melayani jasa pengaktifan batu galih kelor jarak jauh dengan biaya mulai 250.000 saja.

PENUTUP

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai asal usul dan cara mengaktifkan energi galih kelor yang mudah dan cepat. Apabila anda kesulitan, kami melayani jasa pengaktifan energi dan aura galih kelor anda melalui jarak jauh.

Apabila berminat, kami juga menyediakan batu bahan galih kelor hitam dalam bentuk lempengan tebal 1 cm dengan harga cukup 100.000 saja. Sedangkan untuk Batu Mustika Galih Kelor siap pakai bisa anda temukan dengan klik link/tautan di bawah ini :

Segera hubungi kami melalui WhatsApp atau Line di 0856-1400-888 untuk informasi lebih lanjut. Salam Rahayu.