Cara Melihat Hantu untuk Pemula

Cara Melihat Hantu untuk PemulaCara Melihat Hantu untuk Pemula – Hantu atau makhluk halus adalah sesuatu yang tak kasat mata dan tidak bisa dilihat oleh orang biasa. Sejak zaman dahulu, kehadiran hantu selalu mengundang kontroversi terutama bagi orang barat yang lebih percaya sains dan teknologi dibandingkan sesuai yang berbau mistis.

Di Indonesia sendiri setiap daerah pasti memiliki cerita hantunya masing-masing. Cerita hantu semacam ini seolah sudah melekat sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat.

Meski kadang dianggap tabu, makhluk halus tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Sosoknya yang bisa membuat penasaran siapapun membuat hantu menjadi topik paling menarik untuk dibahas dan dibicarakan.

Sebenarnya hantu tidak bisa serta-merta dianggap fiksi belaka. Banyak penelitian dengan teknologi canggih berhasil membuktikan keberadaan hantu. Ternyata untuk dapat melihat hantu, kita harus merendahkan frekuensi gelombang otak kita lebih rendah dari seharusnya.

Frekuensi gelombang otak yang rendah membuat kita dapat berinteraksi dengan makhluk halus seperti melihat sosoknya, mendengar suara, hingga mencium bau-bauan. Kadang kita bisa secara tidak sengaja menurunkan frekuensi gelombang otak ini, misalnya saat sedang sakit, ketakutan, atau dalam keadaan terdesak.

Bagi anda yang begitu penasaran melihat hantu, kami sajikan 3 cara untuk melihat hantu bagi pemula atau orang yang belum pernah melihat hantu sebelumnya. Meski demikian cara ini sebaiknya tidak dilakukan bagi orang yang skeptis atau sepenuhnya tidak percaya akan hantu karena yang demikian khasaf mata ketiga atau mata batinnya telah tertutup total.

Cara Melihat Hantu Menurut Islam

Ajaran Islam sendiri tidak menyangkal bahkan meyakini sesuai yang gaib karena pada dasarnya Allah SWT dan para malaikat sendiri ialah sesuatu yang gaib dan di luar nalar kita sebagai manusia.

Dalam Islam, hantu atau makhluk halus lebih rendah derajatnya dari manusia. Hal ini berarti untuk dapat melihat hantu, kita harus “merendahkan” diri kita secara sementara. Cara ini bisa dilakukan dengan doa-doa khusus untuk melihat hantu.

Bagi anda yang berminat ingin melihat hantu dengan cara Islam, anda bisa membaca doa melihat hantu sebagai berikut:

  1. Surah Al Fatihah 33x
  2. Surah Al Ikhlas 33x
  3. Surah An Naas 33x

Doa dibaca berurutan sebelum anda melakukan shalat malam pada sepertiga malam terakhir. Sebelum membaca doa diniatkan untuk dapat melihat makhluk halus melalui terbukanya mata batin dan khasaf mata ketiga.

Perlu diingat bahwa cara di atas sudah pasti gagal jika anda dari awal sudah ragu, tidak yakin, dan tidak percaya. Doa harus dibaca dengan ikhlas tanpa paksaan dan tiada keraguan.

Cara Melihat Hantu dengan Kamera HP

Di zaman teknologi yang semakin canggih, setiap orang sudah pasti memiliki ponsel atau HP. Sebagian diantaranya sudah dibekali dengan kamera untuk mengabadikan setiap momen.

Dan bagi banyak orang yang penasaran akan dunia gaib, kamera Hp sering dijadikan sebagai media untuk melihat hantu. Secara teori hal ini memang bisa dilakukan karena tak jarang ada penampakan yang berhasil tertangkap lensa kamera.

Tidak semua kamera HP bisa merekam atau memfoto penampakan mahluk halus ini. Ada beberapa kriteria tertentu agar HP kita bisa menangkap sosok penampakan makhluk halus. Bahkan HP dengan tipe dan jenis yang sama bisa saja berbeda dalam menangkap suatu sosok makhluk halus. Semuanya soal “keberuntungan” semata.

Bagi anda yang berminat, cobalah tips cara melihat hantu dengan kamera HP berikut ini:

  • Pergilah ke tempat yang menurut anda seram atau angker di malam hari
  • Pastikan tidak ada gangguan suara atau cahaya dari lingkungan sekitarnya
  • Persiapkan kamera HP anda untuk membidik setiap spot atau area
  • Lokasi terbaik adalah yang menurut anda terasa lebih gelap, lebih dingin/panas, atau membuat anda terasa tidak nyaman
  • Setelah anda membuat foto-foto tersebut, saran kami bukalah di komputer karena bisa menyediakan detail yang lebih baik
  • Jika anda beruntung anda bisa mendapatkan “orbs” atau sinar berbentuk bulat yang menunjukkan kehadiran hantu
  • Yang terbaik tentu jika anda berhasil menangkap sosok bayangan atau penampakan karena itulah yang anda cari, bukan?

Baca juga: Rajah Pagar Badan dan Rumah

Cara Melihat Hantu dengan Mata Batin

Melihat hantu dengan mata batin adalah cara yang tergolong kontroversial. Kenapa? Karena pada sebagian orang yang justru terlalu peka, sekali mata batin terbuka maka susah untuk ditutup kembali. Jadi dari anda yang niatnya sekedar ingin coba-coba atau penasaran justru bisa melihat sosok gaib selamanya.

Oleh karena itu, lakukan cara melihat hantu dengan mata batin ini dengan kesadaran dan keyakinan penuh mengingat resiko yang mungkin timbul. Jika perlu, bisa didampingi oleh guru atau ahli supranatural sehingga tidak akan berdampak negatif bagi anda pribadi.

Untuk melihat hantu dengan mata batin maka anda perlu ke tempat yang angker atau menakutkan karena di situlah biasanya mudah dijumpai penampakan. Carilah tempat yang tenang lalu duduk bersila. Pejamkan mata anda lalu pusatkan konsentrasi pada 1 titik diantara kedua mata.

Kosongkan pikiran lalu niatkan untuk bisa melihat makhluk halus di daerah tersebut. Bukalah kedua mata anda. Tanpa bergerak dari posisi sebelumnya, lihat dan rasakan suasana di sekeliling anda. Fokus pada setiap titik yang anda rasa ada makhluk halusnya.

Jika gagal cara ini bisa diulangi hingga beberapa kali. Tapi jika tetap tidak bisa melihat maka ada 2 kemungkinan, memang tidak ada makhluk halus di tempat tersebut atau indera ke 6 anda memang sulit untuk dibuka dengan cara biasa.

Jika anda berhasil melihat sosok penampakan, jangan takut! Yakinkan diri anda bahwa anda tidak berniat mangganggu. Ucapkanlah salam dan katakan niat atau tujuan anda. Jika selesai, tutup kembali kedua mata anda lalu niatkan untuk menutup mata batin seperti sedia kala.