Skip to main content
Sejatinya rizki setiap orang sudah ditentukan oleh Allah SWT. Agar seseorang bisa kaya maka ada 2 syarat yang mesti terpenuhi, yakni ikhtiar dan doa. Kadang orang hanya melakukan ikhtiar saja tanpa berdoa. Tentu saja hasilnya takkan sempurna. Maka kali ini kami berikan ilmu dan doa agar kaya mendadak.

Doa Kaya Mendadak Setelah Shalat Jum'at


Ibn Sunniy meriwayatkan bahwa siapa saja yang membaca surat Al Fatiha, Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Naas masing-masing sebanyak 7 kali setelah salam pada shalat Jum'at maka akan diampuni dosanya yang telah berlalu dan yang akan datang.

Adapun Imam Al Ghozali pernah berkata, ucapkanlah doa di bawah ini:

Alloohumma Ya Ghoniyyu Ya Hamiid
Ya Mubdiu Ya Mu'iid Ya Rohiimu Ya Waduud
Aghniniy bihalalika 'An Haromika Wa Bifadlika 'Ammaan Siwaak
Wa Bitooatika 'An Ma'shiyatik

Barangsiapa membaca doa di atas secara rutin sebanyak 4 kali niscaya Allah SWT akan memberikan kecukupan rezeki dari jalan yang tak disangka-sangka. Berkaya As-Syarqowiy bahwa siapa saja yang membaca doa tersebut akan diampuni segala dosanya, dijaga agamanya, dunianya, dan keluarganya.

Amalan Wirid Imam Ghazali


Imam Ghazali juga pernah berkata bahwa untuk meraih kebahagiaan dan terhindar dari kesusahan bisa membaca wirid di bawah ini :

Hari Jum'at
يا الله
Ya Allah

Hari Sabtu
لا اله إلا الله
La ilaha illallah

Hari Minggu
يا حي يا قيوم
Ya Hayyu Ya Qoyyum

Hari Senin
لاحول ولاقوة إلا بالله العلي العظيم
La haula wa la quwwata illa billahil aliyyil adzim

Hari Selasa
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أله صحبه وسلم
Allahumma shalli ala sayyidina Muhammadin wa ala alihi wa shahbihi wasallim

Hari Rabu
استغفر الله العظيم
Astaghfirullahal adzim

Hari Kamis
سبحان الله العظيم وبحمده
Subhanallahil adhim wa bihamdih

Masing-masing dibaca sebanyak 1.000 kali sesuai hari yang sudah ditentukan. Adapun untuk hari Jum'at dihitung sejak waktu Ashar hari Kamis hingga waktu Ashar di hari Jum'at, dan seterusnya.

Itulah beberapa doa dan amalan agar kaya mendadak. Tentu saja amalan dan wirid di atas harus diiringi dengan ikhtiar atau usaha. Semoga ilmu yang kami bagikan bermanfaat. Salam Rahayu.

Baca Juga Artikel :