Skip to main content
Keris Semar Mesem dan Khasiatnya - Hampir semua orang terutama masyarakat Jawa pasti mengenal Semar Mesem. Baik Ajian Semar Mesem maupun bentuk fisik medianya, Keris Semar Mesem. Khasiat Keris Semar Mesem memang sangat terkenal sebagai media pelet wanita dan pengasihan pemikat lawan jenis.

Apa itu Keris Semar Mesem? Keris Semar Mesem adalah sebuah keris kecil yang ada rajah pengasihannya. Ukurannya kecil dan ramping sehingga bisa disimpan dalam dompet atau kantong. Biasanya dipakai untuk memikat hati lawan jenis.

Keris Semar Mesem semakin populer karena sering dijadikan sebagai objek atau tema film bergenre horor dan misteri yang sering tayang di tanah air. Banyak orang mencari Keris Semar Mesem Asli meskipun banyak juga yang sudah tertipu karenanya.

Memang, ketenaran Keris Semar Mesem membuat banyak orang memanfaatkannya sebagai ladang mencari nafkah dengan cara menjual Keris Semar Mesem palsu yang kosong dan tidak berkhasiat. Mereka mencoba menipu para pembeli dengan segudang efek dan janji-janji semu yang palsu.

Apakah Pesona Gaib penipu? Tentu tidak, karena kami sudah melayani ribuan pemahar sejak tahun 2009. Semuanya telah memberikan bukti positif dan testimonial mengenai keunggulan produk Keris Semar Mesem kami yang terbukti asli dan berkhasiat.

Kegunaan Semar Mesem


Semar Mesem artinya adalah media pelet dan pengasihan yang ampuh untuk memikat wanita. Dengan memakainya, aura diri anda akan tampak terang bercahaya dan mencuri perhatian lawan jenis.

Setiap anda keluar rumah dan bertemu dengan seorang gadis maka dia aakan secara refleks menolehkan pandangannya kepada anda. Anda akan tampak 'berbeda' dan istimewa jika dibandingkan dengan pria lain.

Siapa saja bisa terkena efeknya, kecuali bagi yang telah menikah. Efek ini instan begitu dipakai dan biasanya permanen atau tahan lama. Adapun untuk pelet semar mesem ampuh dan reaksi cepat harus dengan melakukan ritual Ajian Semar Mesem.

Karena khasiat Keris Semar Mesem yang begitu dahsyat, media ini bisa juga dipakai untuk mendapatkan pelanggan. Terutama jika pekerjaan anda berhubungan dengan jasa atau melibatkan pelanggan seperti SPG, sales marketing, pelaku bisnis MLM, dan lain sebagainya.

Bisakah Keris Semar Mesem dipakai wanita? Jawabnya BISA! Tapi efek yang berjalan adalah pengasihan, bukan pelet. Karena untuk pelet medianya berbeda.

Pada Keris Semar Mesem asli tarikan, khasiat Keris Semar Mesem jauh lebih kuat sehingga bisa dipakai sebagai media pelet instan tanpa perlu merapal Ajian Semar Mesem terlebih dahulu.

Macam-macam Keris Semar Mesem dan Kegunaannya


Ada beberapa jenis Keris Semar Mesem yang biasanya ditawarkan. Kami mengumpulkan beberapa media kemudian memperhatikan dan meneliti satu per satu agar mendapatkan perbandingan baik dari segi ukuran maupun khasiatnya.

Pertama adalah Keris Semar Mesem Mini atau disebut juga Keris Mini Semar Mesem. Ini adalah media yang paling terkenal. Bentuknya kecil dengan ukuran kurang lebih 3 cm. Terbuat dari lempengan kuningan sari yang telah diberikan rajah Aji Semar Mesem.

Ada 2 macam Keris Semar Mesem ini. Yakni yang bagian bilah kerisnya dari wesi aji dan bilah keris dari lempengan kuningan sari. Menurut kami, yang terbuat dari wesi aji lebih memiliki daya efek lebih bagus. Penggunaannya bisa untuk media pelet dan pengasihan sekaligus.

Yang kedua adalah Keris Semar Mesem super mini. Disebut demikian karena ukurannya sangat kecil sekali kurang lebih 1 cm saja. Bahan dan khasiatnya sama tapi lebih dominan untuk meningkatkan aura pesona diri. Kadang juga dipakai sebagai media susuk.

Yang ketiga adalah Keris Semar Ireng. Melihat wujudnya, memang sepintas seperti bilah Keris Mini Semar Mesem Mini saja tanpa sarung. Tapi sejatinya berbeda karena dari bentuk rajahan dan isiannya juga berbeda. Keris Semar Ireng terbuat dari lempengan kuningan sari yang dicelupkan dalam warangan agar menjadi hitam. Keris Semar Ireng lebih ditujukan untuk menarik perhatian wanita.

Keempat ada Keris Semar Mesem Kuncung atau yang sering disebut Keris Semar Kuncung saja. Dari segi bahan dan khasiat memang sangat mirip dengan Keris Mini Semar Mesem tapi daya energinya lebih besar. Ukurannya juga sedikit lebih besar dan lebih berat karena bilah keris memakai bahan wesi aji.

Yang terakhir kami ada Keris Semar Mesem ukuran besar. Keris Semar Mesem jenis ini memang memiliki bentuk yang besar hingga lebih dari 15 cm. Teknik pembuatannya pun tidak sembarangan karena dibuat seperti layaknya keris biasa dengan besi pamor. Beberapa diantaranya dibuat dengan lelaku dan ritual khusus sehingga efek dan khasiatnya jauh lebih besar dan sangat ampuh.

Cara Membedakan Keris Semar Mesem Asli dan Palsu


Cara mengetes Keris Semar Mesem asli apa palsu tentu tidak bisa dengan cara dilihat fisiknya karena sejatinya semua Keris Semar Mesem itu sama. Yang membedakan adalah isian atau khodamnya saja.

Untuk mengetes Keris Semar Mesem paling mudah tentu saja dengan langsung melakukan penerawangan ke media Keris Semar Mesem tersebut. Anda bisa meminta sang penjual atau ahli hikmah untuk melakukannya.

Cara lain yang lebih mudah adalah dengan mencobanya pada 1 target selama 7 hari. Jika target menampakkan perubahan artinya Keris Semar Mesem tersebut asli. Tapi jika tidak, ada 2 kemungkinan. Pertama Keris Semar Mesem tersebut palsu atau target punya pagaran gaib yang kuat.

Sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa dipakai tapi sebagian hanya akal-akalan pedagang saja agar produknya laris seperti diujikan ke ayam dan sebagainya. Yang paling penting ialah niat dan keikhlasan anda saja maka setiap produk akan membuktikan khasiatnya.

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem


cara menggunakan keris semar mesem untuk pengasihan adalah dengan membawanya dalam dompet, tas, atau kantong baju. Efek menggunakan semar mesem akan terasa lebih cepat jika sering dipakai dan dibawa-bawa kemana saja.

Sedangkan untuk cara menggunakan semar mesem sebagai media pelet adalah dengan membaca atau merapalkan Ajian Semar Mesem. Aji Semar Mesem berupa mantra Jawa yang dibaca dengan menyebutkan nama target sekaligus membayangkan wajahnya. Jika berhasil, maka target akan segera jatuh ke pelukan anda.

Sejak masuknya Islam ke dalam masyarakat Jawa dahulu, cara menggunakan Keris Semar Mesem Rajah dengan mantra Ajian Semar Mesem ada sebagian yang berubah menjadi doa Semar Mesem Islam untuk pemikat wanita. Doa pengasihan ini berupa wirid Keris Semar Mesem yang harus dibaca berulang pada malam weton kelahiran anda dengan bilangan tertentu.

Mantra Ilmu Pelet Jarak Jauh Semar Mesem


Inilah mantra Semar Mesem Jawa yang asli sesuai yang tertera dalam Babad Tanah Jawi :

Niat ingsun amatek ajiku si semar mesem
Mut-mutanku inten, cahyane manjing pilinganku kiwo lan tengen
Sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang,
kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku
Yo iku si jabang bayine [nama-target] teko walas teko asih,
saking kersaning Gusti Pangeran

Sedangkan untuk mantra Semar Mesem Islam beberapa lirik diubah menjadi seperti di bawah ini :

Niat ingsun amatek ajiku si semar mesem
Mut-mutanku inten, cahyane manjing pilinganku kiwo lan tengen
Sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang,
kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku
Yo iku si jabang bayine [nama-target] teko walas teko asih,
saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah.

Adapun untuk lelaku ritualnya adalah dengan melakukan puasa mutih selama 7 hari yang dimulai pada malam Selasa Kliwon. Puasa mutih ini berarti hanya berbuka dan sahur dengan nasi putih dan air mineral saja. Mantra Ajian Semar Mesem kemudian dibaca setiap malam selama 7 kali sambil berkonsentrasi dan membayangkan wajah target.

Puasa mutih diakhiri dengan pati geni selama 1 hari 1 malam. Dalam puasa pati geni, pelaku ritual tidak boleh makan dan minum, tidak boleh tidur, tidak terkena cahaya, dan harus terus merapalkan mantra Aji Semar Mesem di atas.

Apabila berhasil, target akan luluh dan tunduk maksimal dalam 7 hari. Jika gagal, maka proses ritual harus diulangi lagi dari awal.

Cara Merawat Keris Semar Mesem


Untuk cara merawat keris semar mesem mini adalah dengan mengoleskan minyak khusus berupa minyak wangi non alkohol. Minyak Semar Mesem ini biasanya berupa minyak zafaron, misik hitam, minyak kasturi, 1000 bunga, atau minyak cendana tergantung dari jenis isian dan khodamnya.

Setelah pengolesan minyak Semar Mesem, Keris Mini kemudian diasapkan pada buhur atau dupa sambil diniatkan hajat anda dalam hati. Jika langkah ini dilewatkan, besar kemungkinan khasiat Keris Semar Mesem menjadi tidak maksimal.

Selanjutnya Keris Semar Mesem disimpan kembali ke dalam dompet atau kantong khusus seperti Kantong Wafaq agar khasiat dan efeknya terkunci dan siap anda pakai.

Pantangan Keris Semar Mesem


Pantangan Keris Semar Mesem yang paling utama adalah tidak boleh disalah gunakan atau dipakai untuk main-main. Jika target sudah terkena daya peletnya maka harus anda dekati atau dijadikan pasangan. Jika tidak, maka karmanya akan berbalik kepada anda sendiri.

Para pemilik Keris Semar Mesem juga dituntut untuk dapat menjaga 'pagar ayu' atau 'kehormatan' pasangan. Dalam arti lain tidak boleh melakukan zina dan hal-hal yang dilarang oleh agama anda.

Cara Mendapatkan Semar Mesem


Untuk mendapatkan Keris Semar Mesem bisa dengan cara membeli langsung kepada kami karena kami menjual Keris Semar Mesem asli dan sudah terbukti khasiatnya. Kami tidak hanya menjual Keris Semar Mesem saja, tapi juga ada Keris Semar Ireng dan Keris Semar Kuncung yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anda.

Harga Keris Semar Mesem asli yang kami jual sangat terjangkau karena tersedia dalam 3 pilihan level atau tingkatan dimana semakin tinggi levelnya, semakin kuat dan cepat efeknya. Segera hubungi Pesona Gaib melalui SMS atau WhatsApp di 0856 1400 888 untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut.


Sumber gambar:
kerjaanrimba.wordpress.com

Baca Juga Artikel :