Skip to main content
Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang peranan dukun atau paranormal dalam sepak terjang politik di Indonesia. Sudah bukan rahasia bahwa sebagian besar politikus memakai jasa ahli supranatural atau orang pintar untuk mengabulkan hajatnya.

Kenapa kami bilang "sebagian besar"? Karena kenyataannya memang seperti itu. Di media mereka gembar-gembor menolak percaya akan dunia gaib dan mistis. Tapi di belakang, mereka memanfaatkan jasa orang-orang yang diberi kelebihan itu.

Jasa yang dipakai pun beragam. Mulai dari pemilihan kepala daerah, pemilihan anggota dewan, menteri, bahkan kepala negara. Ada yang ingin agar mendapatkan posisi atau jabatan, ada juga yang hanya ingin mempertahankan kekuasaan dan ketenaran.

Peranan dukun atau paranormal dalam politik Indonesia sebenarnya bukan hal baru. Dari sebelum masa kemerdekaan pun persaingan politik yang dibeking oleh dukun dan paranomal lumrah terjadi. Setiap dukun berlomba-lomba menjadikan kliennya menjadi orang nomor satu sesuai yang diminta.

Tarif Dukun Politik


Politik itu kotor. Itulah yang sering dikatakan orang bijak. Karena memang tak ada makan siang yang gratis. Semua uang yang telah dikeluarkan untuk politik harus balik modal meski harus dengan melakukan kecurangan seperti korupsi.

Dan demi memuaskan nafsu politik itu maka tarif yang dipatok oleh para dukun politik ini sangatlah tinggi. Untuk tingkat daerah seperti kota atau kabupaten tarifnya saja bisa tembus 300 juta rupiah.

Di lingkungan provinsi dan kementrian, biaya berkisar mulai dari 1 milyar. Tarif paling tinggi dipatok untuk pemilihan kepala negara atau presiden yang bisa mencapai lebih dari 100 milyar rupiah.

Apakah dengan tarif setinggi itu sudah pasti menang? Belum tentu. Karena pihak lawan pun pasti memakai jasa serupa. Dari sinilah peran uang menjadi kunci penting. Keberhasilan meraih posisi atau jabatan politik ditentukan dari seberapa banyak uang yang dimiliki, seberapa banyak dukun dan paranormal yang dipakai jasanya, hingga seberapa banyak "pasukan gaib" untuk membantu menyingkirkan lawan dan menjaga kekuasaan.

Bahkan dari penglihatan dan pengetahuan kami, mantan presiden Indonesia H.M. Soeharto memiliki lebih dari 300 orang paranormal terbaik yang ada di Indonesia. Beberapa diantaranya bahkan termasuk yang terkuat karena dengan kemampuannya bisa saja membuat negeri ini hancur dalam waktu singkat. Ini belum termasuk jumlah pasukan tak kasat mata yang sudah tidak terhitung jumlahnya.

Lalu kenapa H.M.Soeharto bisa kalah dan turun dari kursi presiden? Tentu ada alasannya dan mungkin akan kami bahas di artikel yang akan datang.

Metode Supranatural dalam Politik


Untuk memuluskan jalan menjadi kepala daerah atau anggota dewan tentu bukan perkara mudah, baik bagi orang bersangkutan maupun dari praktisi supranatural. Bagi yang berminat ingin terjun ke dalam dunia politik harus mengikuti rangkaian prosesi dan ritual tertentu yang bisa berbeda setiap orang.

Ada yang harus melakukan meditasi di dalam gua, berendam di air terjun, bahkan pati geni. Semua rangkaian prosesi ritual itu harus dilakukan sendiri oleh calon kepala daerah atau anggota dewan. Dukun atau paranormal hanya memfasilitasi saja.

Meski demikian ada juga yang menyediakan jasa "terima jadi" atau "terima bersih". Cukup bayar maharnya dan duduk manis biarkan sang dukun yang bekerja dan menjalankan ritualnya. Tapi yang seperti ini tentu maharnya jauh lebih tinggi. Tapi mau bagaimanapun, pemberi mahar tetap diberikan media berupa "pegangan" yang bisa berwujud apa saja seperti keris, cincin, dan lain sebagainya.

Di kalangan akar rumput, politik uang (money politic) juga banyak dijadikan senjata untuk mendulang suara dan popularitas. Tentu bukan uang sembarangan yang dipakai. Tapi uang yang telah dijampi-jampi dengan mantera-mantera tertentu agar yang diberi uang menjatuhkan pilihannya pada sang calon kepala daerah.

Jasa Pemenangan Politik Pesona Gaib


Pesona Gaib juga menyediakan jasa bagi anda yang berniat terjun ke dalam kancah politik. Kami menggunakan metode alam dan ilmu rahasia leluhur yang sudah lama menghilang untuk membantu mewujudkan hajat anda menjadi kepala daerah atau anggota dewan.

Adapun mahar yang kami tetapkan sebagai berikut:
  • Pemilihan Lurah - 10 juta
  • Pemilihan Camat - 25 juta
  • Pemilihan Bupati/Walikota - 50 juta
  • Pemilihan Anggota DPR - 100 juta
  • Pemilihan Gubernur - 500 juta
  • Pemilihan Presiden - 1 milyar

Bagi anda yang berminat, cukup membayar mahar DP atau uang muka sebesar 10%. Sisanya dibayar HANYA JIKA sudah terpilih saja. Jika tidak terpilih, sisa mahar tidak perlu dibayar. Hubungi kami melalui WhatsApp 08561400888 untuk info lebih lengkap.

Baca Juga Artikel :