Uang Asmak Magnet Kerejekian

Uang Asmak Magnet Kerejekian

Kali ini Pesona Gaib akan membahas tentang uang asma atau uang asmak. Uang ini banyak dicari orang karena dipercaya bisa mendatangkan kekayaan dan keberuntungan. Dan inilah tulisan kami mengenai uang asmak magnet kerejekian. Selamat membaca.

Apa Itu Uang Asmak

Uang asmak adalah jenis uang yang dipakai sebagai penarik uang lainnya. Tidak bisa dijelaskan secara gamblang memang, karena istilah “penarik uang lainnya” yang dimaksud sebenarnya sebagai media penarik rejeki.

Dengan menarik rejeki dari sekitarnya maka sudah tentu akan mendatangkan banyak uang untuk anda. Uang tersebut bisa datang darimana saja. Terutama dari usaha atau bisnis. Jika anda adalah seorang karyawan atau pegawai, ada saja rejeki yang anda terima setelah memakai uang asmak ini.

Bagaimana dengan pengangguran atau yang belum ada usaha? Uang asmak akan membuat anda cepat mendapat pekerjaan, atau bisa juga mendatangkan ide-ide bisnis segar yang bermanfaat. Semuanya memang bisa mendatangkan kekayaan, meski tidak secara langsung. Karena memang uang tentu tidak jatuh sendiri dari langit, bukan?

Istilah uang asmak ini memang bisa berbeda-beda. Ada yang menyebutnya uang balik, hizb bil fulus, uang pemanggil rejeki, dan lain sebagainya. Kami sendiri membagi uang asmak menjadi 2 macam yakni Jimat Uang Balik dan Jimat Uang Bibit yang masing-masing memiliki efek dan khasiat berbeda. Meski nama-namanya berbeda, fungsinya tetap 1, yakni bagaimana caranya mendatangkan kekayaan bagi pemiliknya.

Khasiat Uang Asma

Khasiat uang asma memang sangat menarik bagi banyak orang. Sejak zaman dahulu, para resi dan ahli spiritual seolah berlomba-lomba untuk membuat rajah uang atau melakukan amalan uang asmak. Tujuannya tentu agar bisa mendapatkan rahasia memanggil uang. Ada yang berhasil, tapi tidak sedikit juga yang gagal.

Jika anda sedang mencari uang asmak berarti saat ini mungkin anda sedang membutuhkan uang. Lalu bagaimana cara membuat uang asma sendiri di rumah? Apakah bisa? Bisa saja. Kami akan memberitahukan bagaimana cara membuat uang balik tanpa puasa.

Untuk membuat sendiri uang asmak kami memiliki metode sendiri yang tidak bisa kami jabarkan karena tergolong rahasia. Tapi dalam artikel ini kami tetap membagikan cara membuat uang asma secara Islami melalui wirid uang asma dan amalan penarik uang nyata. Wirid dan dan doa-doa ini lebih dikenal orang sebagai amalan dahsyat penarik uang.

Lihat juga: Jimat Uang Balik

Cara Membuat Uang Asmak Magnet Kerejekian

Untuk membuat sendiri uang asmak persiapkan diri anda karena proses ritual dilakukan selama 7 hari. Yang penting adalah niat dan keikhlasan anda. Tanpa hal tersebut, uang tersebut tidak akan bermanfaat dan tetap menjadi uang biasa. Ritual sebaiknya dimulai dari hari weton atau hari pasaran kelahiran anda.

Mula-mula siapkanlah selembar uang kertas yang masih berlaku. Nominalnya sebenarnya bisa berapa saja tapi kami menyarankan memakai uang 100.000. Jangan gunakan uang dari negara lain karena nanti tidak akan ada gunanya.

Siapkan ubo rampe ritual berupa minyak misik putih, minyak zafaron, poniba salwa 1 paket, dan buhur Maghribi.

Carilah kamar yang kosong dan tenang untuk melakukan ritual pembuatan uang asmak karena proses ritual berlangsung selama 7 hari berturut-turut.

Bakarlah buhur lalu oleskan ketiga minyak yang sudah disiapkan pada lembaran uang. Oleskan cukup tipis-tipis saja.

Letakkan uang tesebut di telapak tangan kemudian bacalah shalawat nabi di bawah ini dengan penuh keikhlasan dan berharap ridho Allah SWT. Diniatkan agar uang yang diwiridkan nantinya bisa menjadi magnet atau penarik rejeki bagi anda.

Allahumma ya hayyu ya qoyyum
ya fattahu ya rozzaq
ya wahabu ya jawwad
ya salam
Sholli wa sallim wa barik ‘alla sayyidina Muhammadin sholatan kamilatan tajurru li bihal amwali wal fullusi minkulli jihatin fi ayyi sa’atin wa’ala alihi wa shohbihi wasalim

Shalawat di atas dibaca sebanyak 1000 kali setiap selesai shalat 5 waktu atau shalat fardlu. Dibaca tanpa boleh putus atau disambung. Kemudian setiap malam harus melakukan shalat Hajat dan dibaca kembali sebanyak 317 kali.

Jika proses ritual sudah selesai pada hari ketujuh, simpan uang asmak tersebut dalam dompet anda dan jangan gunakan untuk belanja karena uang tersebut berfungsi sebagai magnet atau penarik rejeki.

Setiap akan menggunakan uang, bacalah doa di bawah ini sebanyak 3 kali :

Ya ayyatuhal arwahul muqoddas, aghitsuni aghitsuni bi ghoushoti wanduruni bi nadroti ya ruqobba’ ya nujabba’ ya abdal ya autat ghousul qhutub aghitsni aghitsni bi haqqi sayyidina Muhammadin sholallohu allaihi wasallam.

Insya Allah uang yang dibelanjakan akan kembali kepada anda. Tidak secara fisik seperti uang yang kembali sendiri ke dompet, tapi melalui rejeki anda yang lain. Karena berbasis Islami, uang asmak ini sangat aman digunakan bahkan dibawa beribadah.

Ciri Uang Asmak Asli

Jika anda kebetulan membeli atau memaharkan uang asmak dari orang lain mungkin sempat bertanya-tanya, bagaimana cara mengetes uang asmak asli? Atau bagaimana ciri uang asmak yang asli?

Tidak ada jawaban yang tepat untuk hal ini karena sifatnya yang berupa energi hanya bisa dirasakan, jika diterawang maka tidak akan tampak apapun seperti kosong. Karena memang daya energi sangat halus dari dimensi langit yang tidak diterawang sembarangan.

Yang penting adalah keikhlasan dan kepercayaan anda saja. Selama anda yakin, ikhlas, dan sepenuhnya percaya maka efek uang asmak akan menampakkan hasilnya. Bagi beberapa orang hasilnya memang tidak instan saat itu juga, tapi bertahap sedikit demi sedikit tergantung usaha, bisnis, atau pekerjaan yang anda miliki.

Bahaya Uang Asmak

Apakah uang asmak berbahaya jika digunakan? Tidak! Jika anda membeli dari kami atau mengikuti panduan diatas maka sangat aman karena sepenuhnya berbasis pada ilmu hikmah saja. Tanpa tumbal, tanpa puasa, dan tanpa efek samping.

Jasa Pembuatan Uang Asmak Magnet Kerejekian

Bagi anda yang ingin memiliki uang asmak sendiri tapi kesulitan karena waktu yang tidak cukup atau malas melakukan wirid, kami melayani jasa pembuatan uang asmak mahar ikhlas. Seikhlasnya disini berarti tergantung kesanggupan anda membayar maharnya kepada kami.

Adapun untuk nominal uang yang diterima adalah setengah, separuh, atau 50% dari mahar yang anda bayarkan kepada kami. Contoh, anda membayar mahar 100ribu rupiah, maka kami akan membuatkan uang asmak dengan nominal 50ribu rupiah. Anda transfer 50ribu maka kami buatkan uang asmak 20ribu, dan seterusnya.

Bagaimana jika anda transfer 500ribu atau 1 juta, misalnya? Kami tetap akan membuatkan selembar uang asmak dengan nominal 100ribu, tapi daya efek akan kami tingkatkan dan lipat gandakan sesuai mahar yang anda berikan.

Tentu saja semakin tinggi maharnya maka daya efeknya pun berbeda. Proses ritual dilakukan minimal selama 7 hari. Adapun untuk mahar tersebut di atas adalah belum termasuk ongkos kirim.

Apabila anda berminat silahkan langsung hubungi kami melalui SMS atau WhatsApp ke nomor 08561400888. Salam Rahayu.

Gambar oleh:
@Mohamad Trilaksono

Daftar produk kami silahkan klik di sini