Ajian Seipi Angin

Ajian Seipi Angin - Ilmu Melipat BumiAjian Seipi Angin atau yang sering disebut sebagai Ilmu Melipat Bumi ini berguna untuk mempercepat perjalanan dan agar selamat sampai tujuan. Konon pengamal ilmu ini saat berjalan kaki, berlari, ataupun naik kendaraan terlihat sangat cepat sekali seolah sedang terbang sehingga jarak yang jauh dapat ditempuh hanya dalam tempo yang singkat.

Ritual yang harus dilakukan :

  1. Biasakan setelah sholat fardhu anda membaca do’a Ad-Dahruusyiyah sebanyak 13 kali.
  2. Kemudian kalau mau menuju tempat yang jauh maka bacalah do’a yang lebih sering disebut ilmu melipat bumi ini di tempat yang sepi sambil memejamkan mata anda.
  3. Kalau do’a atau ilmu anda terkabul maka perjalanan anda yang biasanya di tempuh memakan waktu lama kini dalam tempo singkat anda sudah sampai di tempat yang anda tuju.

Bacaan Mantra Ajian Seipi Angin

Inilah doa dari Ajian Seipi Angin yang terkenal itu :

“Bismillaahi syarohiyan dahmuusyan’aalii muta’aalii fii ‘uluwwihii aina ajnaadul qawiyatu ainasy syamhaamiryatu aina karduunin wadardamin aina ishabuun aina shaahibu jabalid dukhaani ainarrakibu ‘alal fiilil muta’ammimi bitstsa’baani ajiibuu bihaqqil asmaail ‘ibrooniyyati wabarha muusyaa wasyaimuutsaa ajiibuu tho-i’iin”

Lihat juga: Kuku Macan dan Khasiatnya

Selain itu agar anda tidak merasakan lelah atau capek dalam perjalanan anda, anda bisa menggunakan cara dibawah ini :

  1. Tulislah ayat atau do’a dibawah ini dengan menggunakan huruf arab diatas piring dan gosoklah dengan jari tangan anda.
  2. Setelah larut dengan air, minumlah air tersebut dan jangan lupa sebelum anda minum air itu bacalah do’a ini sekali saja dalam hati.
  3. Dengan Syariat ini insya Allah anda tidak akan mengalami kecapekan dalam perjalanan.

Inilah doanya yang harus anda tulis :

“Wabaarik lanallaahumma fii jam’i kasbinaa
wahulla ‘uquudal usri yayuuhin armakhat”

Catatan: Doa di atas sengaja kami tulis dalam aksara latin. Apabila ingin mendapatkan dalam bentuk tulisan arab bisa melalui pengijazahan.

Demikianlah amalan “Ajian Seipi Angin” atau yang lebih dikenal sebagai “Ilmu Melipat Bumi” kali ini. Agar lebih afdhol bisa dengan melakukan pengijazahan dengan mahar 2,5 gr dzahab. Semoga apa yang anda harapkan dan anda hajatkan lekas terkabul. Amin Ya Rabb.