Dzikir Penghancur Sihir

Amalan dan Doa Dzikir Penghancur Sihir

Ilmu sihir banyak ragamnya dan sebagian besar bersifat negatif, dalam arti lain ditujukan untuk membuat kesusahan dan kesakitan bagi korbannya. Kali ini kami akan membagikan sebuah amalan doa dzikir penghancur sihir yang bisa anda coba.

Ilmu sihir adalah praktek yang jelas-jelas diharamkan oleh Allah SWT. Baik pelakunya maupun orang yang menuruh sama-sama mendapat ancaman dari Allah SWT berupa neraka jahannam. Meski demikian, hingga kini masih banyak orang yang berniat mempelajari atau memanfaatkan ilmu sihir.

Adapun jenis-jenis ilmu sihir di Indonesia termasuk ilmu santet, tenung, teluh, dan guna-guna. Ilmu-ilmu gaib hitam di atas termasuk ke dalam golongan ilmu sihir yang terlarang untuk dipelajari dan digunakan.

Lalu bagaimana cara mengatasi dan mencegah serangan ilmu sihir yang ditujukan kepada kita atau orang terkasih? Kita bisa mengamalkan ayat penangkal sihir berikut ini.

Bacaan Dzikir Penghancur Sihir

Dzikir penghancur sihir ini sangat sederhana karena cukup dengan membaca ayat Al Qur’an yakni surat Fussilat ayat 29 sebanyak 41x. Berikut adalah langkah-langkah mengamalkan dzikir wirid penghancur sihir ini :

Ucapkan dalam hati “QOBILTU” (saya terima)

Siapkan segelas air putih dan letakkan di hadapan anda.

Bacalah doa di bawah ini sebanyak 41x setiap selesai shalat fardlu :

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
bismillahirrahmanirrahim

 

وَقَالَ الَّذِينَ كَفَرُوا رَبَّنَا أَرِنَا اللَّذَيْنِ أَضَلَّانَا مِنَ الْجِنِّ وَالْإِنْسِ نَجْعَلْهُمَا تَحْتَ أَقْدَامِنَا لِيَكُونَا مِنَ الْأَسْفَلِينَ
waqaala alladziina kafaruu rabbanaa arinaa alladzayni adhallaanaa mina aljinni waal-insi naj’alhumaa tahta aqdaaminaa liyakuunaa mina al-asfaliin

Arti doa dzikir penghancur sihir :

Ya Tuhan kami, perlihatkanlah kepada kami dua golongan yang menjerumuskan kami ke dalam kesesatan ini, yaitu jin dan manusia, agar mereka kami injak-injak di bawah telapak kaki kami hingga menjadi orang yang paling rendah tempat dan kedudukannya.

Doa dibaca sambil menahan nafas. Caranya, tarik nafas yang dalam kemudian bacalah mulai dari basmalah hingga doa dzikir tersebut. Lalu hembuskan nafas anda, diulangi sebanyak 41x.

Usapkan kedua telapak tangan dari ubun-ubun hingga telapak kaki anda kemudian ambil airnya, niatkan air sebagai media untuk membersihkan segala hal buruk atau sihir dalam tubuh anda. Minumlah sampai habis.

Doa dzikir dan wirid penangkal santet ini untuk awal pertama lebih baik dilakukan setiap selesai shalat fardlu selama 7 hari berturut-turut. Berikutnya boleh dibaca kapan saja anda butuhkan.

Lihat juga: Jimat Pagar Gaib

Cara Mengobati Pengaruh Ilmu Hitam

Untuk menyembuhkan serangan ilmu sihir, bacalah doa menghilangkan santet dari tubuh di atas sebanyak 7x kemudian tiupkan pada segelas air. Air tersebut berfungsi untuk membuat air obat penawar santet dan ilmu hitam lainnya. Minumkan kepada penderita Insya Allah akan segera diberi kesembuhan.

Untuk melindungi tempat usaha atau rumah dari serangan gaib, amalan penghancur sihir dibaca 41x lalu tiupkan ke seember air. Airnya nanti dicipratkan atau disiramkan ke sekeliling rumah. Cara ini juga bisa dilakukan jika anda ingin membersihkan aura negatif atau mengusir makhluk halus.

Semoga apa yang anda hajatkan dapat terkabul. Amin Ya Rabb.

Daftar produk kami silahkan klik di sini