Skip to main content
Ini adalah Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf AS dimana memiliki khasiat ganda, yakni menarik perhatian dan mendatangkan rasa cinta pada lawan jenis yang melihat anda. Terdapat 2 (dua) ayat yang harus anda baca yakni Surat Yusuf ayat 4 dan Surat An Nisa ayat 84. Manfaat lainnya Insya Allah dapat mempertahankan keutuhan rumah tangga dari serong/selingkuh.

Amalan Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf


Berikut adalah amalan pertama yang harus anda ikuti :

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

idz qola yusufu li'abiihi ya abati inni ra'aitu ahada 'asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra'aituhum li sajidin

Ayat dari Surat Yusuf di atas memiliki manfaat untuk menarik perhatian dan rasa sayang pada lawan jenis yang melihat anda. Bacalah ayat di atas 3 (tiga) kali sebelum bertemu orang yang dituju.

Amalan kedua yakni :

فَقَاتِلْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ لَا تُكَلَّفُ إِلَّا نَفْسَكَ ۚ وَحَرِّضِ الْمُؤْمِنِينَ ۖ عَسَى اللَّهُ أَنْ يَكُفَّ بَأْسَ الَّذِينَ كَفَرُوا ۚ وَاللَّهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنْكِيلًا

fa qotil fi sabilillah, la tukallafu illa nafsaka wa harridil-mu'minin, 'asallahu ay yakuffa ba'sallazina kafaru, wallahu asyaddu ba'saw wa asyaddu tangkila

Sesuai dengan nama suratnya yaitu An Nisa artinya wanita maka khasiat ayat ini adalah untuk menarik perhatian para wanita khususnya calon istri agar tetap setia. Caranya ialah lakukan shalat hajat 2 rakaat. Kemudian bacalah ayat diatas sebanyak 1 (satu) kali lalu ditiupkan pada makanan yang akan diberikan pada wanita yang dituju. Lakukan hingga 41 kali jadi ada 41 tiupan. Insya Allah pada jiwa wanita tersebut timbul rasa cinta dan kasih sayang.

Ilmu pengasihan ini sering menggunakan media-media yang umum digunakan. Selain makanan atau minuman juga bisa menggunakan rokok (pelet rokok), permen/manisan, bahkan pada minyak wangi yang digunakan (minyak pelet).

Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf ini tidak memerlukan ijazah, artinya bisa diamalkan oleh siapa saja. Adapun jika anda merasa amalan di atas cukup sulit atau berat untuk diikuti, kami menyediakan media jadi berupa Azimat Nabi Yusuf yang bisa langsung anda pergunakan dan langsung aktif.


Baca Juga Artikel :