Amalan Agar Berwibawa dan Berkharisma

Amalan Agar Berwibawa dan BerkharismaDalam tulisan ini Pesona Gaib akan membagikan sebuah amalan agar berwibawa dan berkharisma. Selain dipakai sebagai doa kewibawaan tingkat tinggi, amalan kewibawaan dan pengasihan yang diambil dari ayat Al Qur’an untuk kewibawaan ini bisa juga dibuat menjadi jimat atau azimat.

Manusia lahir ke dunia tanpa membawa jabatan, pangkat atau kedudukan, semuanya dalam keadaan sama di mata Allah SWT. Setiap manusia ingin memperoleh jabatan, kedudukan dengan derajat yang tinggi baik di mata Allah maupun di mata sesama manusia.

Untuk memperoleh jabatan dan derajat tersebut manusia berusaha baik secara dzahir atau batin sebab dengan kedudukan itulah manusia memperoleh jabatan antara lain berpendidikan tinggi, mempunyai keterampilan, keahlian, dan lain sebagainya.

Sedangkan usaha secara batin untuk memperoleh jabatan antara lain dengan shalat, membaca Al Qur’an, hizib kewibawaan tingkat tinggi, dzikir untuk wibawa, doa agar orang lain tunduk kepada kita, hingga mantra wibawa tingkat tinggi.

Oleh karena Al Qur’an isinya sangat lengkap dan mempunyai berbagai macam khasiat diantaranya untuk menjadi orang yang disegani dan dihormati. Demikian juga pada bacaan salawat, shalat malam, dan amalan–amalan lain.

Dan dalam Al Qur’an pula para ulama percaya bahwa ada ayat biar disegani orang yakni dalam surat An Najm. Ayat ini dipercaya banyak ahli hikmah sebagai ilmu agar orang segan dengan kita yang dapat meningkatkan kewibawaan serta meninggikan derajat sesama manusia.

Doa Agar Orang Tunduk dan Segan

Adapun amalan agar berwibawa dan berkharisma ini bersumber dari Al Qur’an surat An Najm. Surat An Najm terdiri dari 62 ayat, termasuk golongan surat Makiyyah (diturunkan di Mekkah) sesudah surat Al Ikhlas.

Sesuai dengan namanya “An Najm” yang artinya bintang, maka surat ini mempunyai khasiat yang berhubungan dengan kedudukan, jabatan atau pangkat yang senantiasa berada diatas sebagaimana keberadaan bintang.

Untuk mengamalkannya, bacalah Surat An-Najm mulai dari ayat pertama hingga ayat ke 62 setiap selesai shalat fardhu, utamanya selepas shalat Maghrib. Lebih bagus jika dijadikan sebagai doa dan wirid harian, insya Allah dalam tempo yang singkat anda akan dapat merasakan langsung manfaatnya.

Meski demikian, jangan pernah jadikan amalan ini semata-mata hanya untuk berharap khasiat dan manfaatnya saja. Utamakanlah untuk mendapat pahala dan lakukan dengan penuh keikhlasan. Karena tanpa keikhlasan dalam mengamalkan doa ini, anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Surat An Najm bisa disebut sebagai amalan kewibawaan tingkat tinggi. Doa penunduk ini mempunyai khasiat untuk melanggengkan jabatan atau jabatan tidak gampang digeser orang dan untuk memperoleh jabatan yang lebih tinggi apabila dibaca rutin/istiqamah.

Cara Membuat Sendiri Azimat Penambah Kewibawaan

Adapun bagi anda yang berminat ingin membuat rajah kewibawaan atau azimat penambah wibawa sendiri, tulislah 15 ayat pertama surat An Najm di bawah ini pada sehelai kain putih bersih :

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
وَٱلنَّجۡمِ إِذَا هَوَىٰ (١) مَا ضَلَّ صَاحِبُكُمۡ وَمَا غَوَىٰ (٢) وَمَا يَنطِقُ عَنِ ٱلۡهَوَىٰٓ (٣) إِنۡ هُوَ إِلَّا وَحۡىٌ۬ يُوحَىٰ (٤) عَلَّمَهُ ۥ شَدِيدُ ٱلۡقُوَىٰ (٥) ذُو مِرَّةٍ۬ فَٱسۡتَوَىٰ (٦) وَهُوَ بِٱلۡأُفُقِ ٱلۡأَعۡلَىٰ (٧) ثُمَّ دَنَا فَتَدَلَّىٰ (٨) فَكَانَ قَابَ قَوۡسَيۡنِ أَوۡ أَدۡنَىٰ (٩) فَأَوۡحَىٰٓ إِلَىٰ عَبۡدِهِۦ مَآ أَوۡحَىٰ (١٠) مَا كَذَبَ ٱلۡفُؤَادُ مَا رَأَىٰٓ (١١) أَفَتُمَـٰرُونَهُ ۥ عَلَىٰ مَا يَرَىٰ (١٢) وَلَقَدۡ رَءَاهُ نَزۡلَةً أُخۡرَىٰ (١٣) عِندَ سِدۡرَةِ ٱلۡمُنتَهَىٰ (١٤) عِندَهَا جَنَّةُ ٱلۡمَأۡوَىٰٓ (١٥)

Selama menuliskan doa tersebut harus diiringi dengan membaca berulang-ulang dalam hati dan diniatkan apa yang anda hajatkan atau anda inginkan bisa terkabul dengan azimat tersebut sebagai medianya.

Kain tersebut kemudian dilipat dan dijahit rapi. Cara penggunaan bisa dengan dibuat menjadi kalung atau disimpan dalam dompet. Mengingat azimat tersebut berasal dari ayat-ayat Al Qur’an maka berlaku pantangan yakni tidak boleh dibawa masuk ke kamar mandi, dilangkahi, terinjak, diduduki, terjatuh, terkena air, dan dirusak dengan cara apapun.

Azimat kewibawaan itu nantinya tidak boleh diperjual-belikan karena memang khusus hanya untuk anda sebagai pembuatnya. Tapi azimat boleh diwariskan atau diberikan kepada anak cucu, saudara, dan sahabat anda.

Makna dan Khasiat Surat An Najm

Selain untuk wirid penambah wibawa, surah An Najm bisa juga dipakai sebagai doa agar wajah berkharisma. Meski ilmu menambah derajat dan wibawa ini tidak sekuat ilmu kewibawaan kejawen, wirid dengan An Najm jauh lebih aman karena tidak menggunakan khodam

Agar jabatan aman dari pergeseran dan gangguan orang lain hendaknya seluruh ayat dalam surat An Najm yang berjumlah 62 ayat tersebut ditulis pada kulit kijang lalu dipakai untuk ikat pinggang.

Kesulitan dalam membuatnya? Hubungi Pesona Gaib di WhatsApp 0856-1400-888. Kami Insya Allah masih memiliki stok azimat wafaq kulit kijang untuk dimaharkan dan media azimat khusus untuk kewibawaan yakni Jimat Sayap Malaikat.