Amalan Doa Naik Pangkat dan Jabatan

Doa Cepat Naik Pangkat dan Jabatan

Setiap pegawai atau karyawan pasti ingin meraih kesuksesan dalam pekerjaan, termasuk diantaranya cepat naik pangkat dan jabatan. Bagi anda yang ingin segera meningkatkan pangkat atau jabatan anda di kantor, berikut kami berikan amalan doa naik pangkat dan jabatan.

Dengan naik pangkat atau jabatan maka akan meningkatkan taraf ekonomi keluarga. Kenaikan pangkat biasanya seiring dengan kenaikan gaji dan masih mendapatkan tunjangan-tunjangan dan fasilitas.

Dengan mengamalakan doa ini diharapkan semua pekerjaan anda tidak menjadi sia-sia belaka. Anda akan dimudahkan dalam mendapatkan penghargaan atau prestasi dari perusahaan atau instansi tempat anda bekerja. Sehingga dengan penghargaan itu bisa mendapatkan promosi/kenaikan jabatan yang lebih baik.

Ayat Al Qur’an Doa Naik Pangkat

Doa Cepat Naik Pangkat ini bersumber dari Al Qur’an tepatnya dari surat Al Insyiqaq ayat 6. Berikut adalah amalan doa agar cepat naik jabatan atau pangkat yang bisa anda amalkan :

يَا أَيُّهَا الْإِنْسَانُ إِنَّكَ كَادِحٌ إِلَىٰ رَبِّكَ كَدْحًا فَمُلَاقِيهِ
ya ayyuhal-insanu innaka kadihun ila rabbika kad-han fa mulaqih

Terjemahan Al-Insyiqaaq Ayat 6 :

“Wahai manusia! Sesungguhnya kamu telah bekerja keras menuju Tuhanmu, maka kamu akan menemui-Nya.”

Untuk cara mengamalkannya, bacalah doa di atas sebanyak 11x setiap selesai shalat 5 waktu selama 7 hari berturut-turut yang dimulai pada hari weton kelahiran anda. Klik di sini untuk mengetahui primbon tanggal lahir anda.

CATATAN:
Akan lebih bagus kalau sebelum mengamalkan amalan tersebut didahului dengan melakukan shalat hajat 2 rakaat.

Doa Naik Pangkat dan Jabatan di atas sama seperti doa-doa lainnya. Anda tetap harus berikhtiar atau bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku di tempat anda bekerja.

Yang penting anda tekun dan sabar dalam menjalani pekerjaan anda maka insya Allah kenaikan pangkat atau jabatan hanya soal waktu saja. Pandai-pandailah dalam mengendalikan emosi dan jangan menjadi pribadi yang ambisius. Jadikan pekerjaan anda sebagai salah satu sarana ibadah, insya allah keberuntungan menjadi milik Anda.

Demikian amalan doa agar cepat naik jabatan bagi karyawan dan pegawai yang bisa anda amalkan. Semoga ini bisa menjadi wasilah bagi anda meraih kesuksesan dalam karir anda. Niatkan semuanya untuk beribadah kepada-Nya. Insya Allah semua akan mudah dicapai. Amin Ya Rabb.

Daftar produk kami silahkan klik di sini