Ayat yang Paling Ditakuti Jin dan Setan

Ayat Pengusir Jin dan SetanJin adalah bangsa makhluk halus atau makhluk gaib. Banyak keilmuan supranatural yang menggunakan jasa atau kemampuan jin dalam menjalankan aksinya. Sehingga kami merasa perlu untuk menjabarkan ayat yang paling ditakuti jin dan setan sebagai sumber informasi untuk anda.

Macam-macam Jin

Secara sederhana, dalam dunia supranatural jin terbagi menjadi 2 golongan yakni jin yang baik dan jin yang jahat. Jin yang jahat ini seringkali dimanfaatkan manusia untuk berbagai kepentingan yang sifatnya negatif seperti untuk pelet, santet, teluh, tenung, dan ilmu hitam lainnya.

Sedangkan jin yang baik umumnya bersifat pasif, jarang berinteraksi dengan manusia. Bahkan mereka cenderung menjauhi manusia. Meskipun demikian, jin tersebut tidaklah lemah. Bahkan bisa jauh lebih kuat dari jin jahat manapun.

Berbeda dengan makhluk gaib seperti khodam, setan, siluman, atau iblis; jin umumnya tidak mempunya bentuk atau wujud yang tetap. Mereka bisa mengubah wujudnya sesuai keinginan dan bisa berubah kapan saja mereka mau.

Kembali ke jin sebagai makhluk yang jahat. Penggunaan para jin sebagai media untuk mencapai hajat duniawi bukanlah perkara baru. Sudah tak terhitung berapa orang yang pernah menggunakan jasa jin kafir ini.

Ilmu-ilmu gaib yang bersumber dari keilmuan kejawen atau ilmu-ilmu kuno dari daerah lainnya biasanya menggunakan bait mantra untuk membangkitkan sekaligus mengaktifkan jin kafir ini untuk tujuan tertentu.

Tujuannya bisa bermacam-macam. Mulai dari yang sepele hingga yang rumit seperti memelet seseorang atau bahkan menyantet seseorang. Jin memang tidak bisa membunuh manusia secara fisik karena jin tidak memiliki wujud atau badan kasar.

Tapi mereka bisa mempengaruhi stimulasi otak untuk mengacaukan pikiran targetnya, ini yang lebih dikenal sebagai gangguan jin di otak. Jin juga bisa menggunakan media-media sebagai alat untuk menghancurkan target secara perlahan.

Meskipun jin memiliki kemampuan yang sangat tinggi, bukan berarti kita harus takut dan takluk kepada para jin tersebut. Manusia memiliki derajat yang lebih tinggi dari para jin. Dan dalam Al Qur’an pun ada beberapa ayat yang bisa digunakan untuk menjauhkan, mengusir, bahkan dalam beberapa kondisi bisa menjadi ayat menghancurkan jin.

Doa Penakluk Jin dan Setan

Seperti yang kami bahas di atas, dalam Al Qur’an ada ayat penghancur jin dan setan yang bisa digunakan untuk mengusir jin atau bahkan membakar jin. Salah satu ayat yang terkenal tentu saja adalah Ayat Kursi.

Ayat Kursi berasal dari Al Qur’an surat Al Baqarah ayat 255. Ayat ini sudah terbukti dapat menjauhkan dari gangguan makhluk halus bahkan mengusir mereka. Setiap jin kafir atau jin ifrit yang berniat buruk terhadap anda maka bacalah Ayat Kursi ini. Niscaya mereka akan lari terbirit-birit menjauhi anda.

Berikut adalah bacaan Ayat Kursi Arab yang perlu anda baca dan hafalkan :

اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاواتِ وَالأَرْضَ وَلاَ يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Bacaan Ayat Kursi Latin :

“Allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyum. Laa ta’khudzuhuu sinatuw wa laa nauum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardhi. Man dzal ladzii yasfa’u ‘indahuu illaa bi idznihi. Ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum. Wa laa yuhithuuna bi syai-in min ‘ilmihii illaa bi massyaa-a. Wasi’a kursiyyuhussamaawaati wal ardha. Wa laa ya-uduhuu hifzhuhumaa wahuwal ‘aliyyul adzhiim”

Arti dan terjemah Ayat Kursi :

“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar”.

Ayat yang Paling Ditakuti Jin dan Setan

Selain Ayat Kursi di atas, masih ada 1 ayat lagi yang bisa anda pakai untuk mengusir jin dan makhluk halus lainnya. Bahkan, amalan di bawah ini cocok untuk anda yang sedang dalam keadaan dikeroyok atau dikepung jin-jin kafir atau jin jahat dalam suatu pertempuran gaib dan keadaan mendesak lainnya.

Insya Allah dengan doa di bawah ini mereka para jin kafir atas kehendak Allah SWT akan kalah dan pergi meninggalkan anda. Doa ini ialah doa surat Al Jin ayat 12. Berikut adalah amalan doa yang bisa anda baca :

Bacaan ayat pengusir jin dan setan :

وَّاَنَّا ظَنَنَّآ اَنْ لَّنْ نُّعْجِزَ اللّٰهَ فِى الْاَرْضِ وَلَنْ نُّعْجِزَهٗ هَرَبًاۖ

Bacaan dalam huruf latin :

wa anna zananna al lan nu’jizallaha fil-ardi wa lan nu’jizahu haraba

Arti dan terjemahannya :

Dan sesungguhnya kami (jin) telah menduga, bahwa kami tidak akan mampu melepaskan diri (dari kekuasaan) Allah di bumi dan tidak (pula) dapat lari melepaskan diri (dari)-Nya.

Doa dari ayat-ayat Al Qur’an di atas boleh anda hafalkan dan dibaca kapan saja dan dimana saja. Misalnya saat anda bertemu atau diganggu makhluk halus, berada di tempat angker, atau saat dalam kegelapan.

Ayat Pembakar Jin MP3

Jika berminat, anda bisa mengunduh ayat pembakar jin dalam format MP3 yakni Ayat Kursi MP3 dan Surat Al Jin:12 MP3. Berikut adalah link downloadnya. Semoga membantu.