Belajar Ilmu Pelet Pelintir Merica Jarak Jauh

Belajar Sendiri Ilmu Pelet Pelintir MericaIlmu Pelet Pelintir Merica (Pelet Mlintir Mrica) adalah salah satu ilmu pelet kuno yang tergolong ganas dan diperuntukkan hanya untuk wanita. Ilmu pelet ini dapat mempengaruhi pikiran wanita untuk orgasme dan mencapai klimaks dengan media Merica.

Ilmu Pelintir Merica adalah salah satu ilmu pelet yang unik. Tujuannya bukan sekedar membuat sang target menjadi jatuh cinta kepada anda, tapi lebih kepada membuat si target merasakan sensasi panas pada daerah kewanitaannya sehingga ia akan mengalami orgasme dan kenikmatan.

Karena efeknya itulah ilmu pelet pelintir merica juga dikenal sebagai ilmu pelet birahi, dimana ilmu pelet ini bisa membangkitkan birahi dan libido target dari jarak jauh.

Apakah target bisa jatuh cinta dengan ilmu pelet pelintir merica? Jawabannya bisa iya, bisa tidak. Tergantung apakah target juga memiliki perasaan suka kepada anda atau tidak.

Jika target sedari awal tidak tertarik dengan anda, ilmu pelet ini tidak akan membuatnya jatuh cinta kepada anda.

Sebaliknya, jika target memang sudah ada rasa suka kepada anda maka dengan ilmu ini akan membuat target menjadi lebih tergila-gila kepada anda.

Ilmu pelet plintir mrica adalah ilmu pelet jarak dekat atau pelet langsung. Meskipun dilakukan dalam jarak jauh, anda tetap harus masih dapat melihat atau menatap target yang dimaksud.

Ya, ilmu pelet birahi ini berjalan melalui tatapan mata. Meskipun tidak harus sampai saling bertatapan mata, yang penting anda bisa melihat dan fokus pada target maka sudah cukup.

Sifat ilmu pelet pelintir merica ini hanya sementara saja dan tidak akan bertahan lama, kecuali dengan bantuan khodam tertentu yang dibangkitkan bersamaan dengan ilmu ini.

Karena sifatnya hanya sebentar dan sesaat, banyak orang menggunakan ilmu ini untuk sekedar bermain-main saja. Ada juga yang menggunakannya untuk sekedar membalas dendam kepada gadis yang ditolak cintanya.

Jadi ilmu pelet pelintir merica bisa dipakai untuk main-main? Sangat bisa. Karena efek samping pelet pelintir merica bisa dikatakan tidak ada sama sekali.

Dari pengetahuan dan pengalaman kami, ilmu pelet pelintir merica pembangkit gairah dan birahi kekasih ini ada 2 macam atau versi. Yakni versi bahasa Osing dan bahasa Arab.

Lihat juga: Pelet Rokok Ampuh

Cara Ritual Ilmu Pelintir Merica

Meski mantra ilmu pelet pelintir merica berbeda-beda, untuk tata caranya sama. Berikut adalah langkah-langkah yang harus anda ikuti :

  1. Ambil 1-3 butir merica jantan (merica yang bentuknya lonjong).
  2. Merica lalu dipilin-pilin (dipelintir, diputar, atau diremas pelan) dengan tangan kanan sambil membaca mantera ilmu pelet pelintir merica dalam hati.
  3. Saat memelintir merica, pastikan anda fokus dan konsentrasi menatap target yang dimaksud.
  4. Jika berhasil, dalam tempo singkat dia akan merasakan klimaks yang luar biasa.

 

Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet Pelintir Merica

Untuk mengetahui apakah target atau sang wanita sudah terkena ilmu pelet birahi ini atau tidak sangat mudah. Perhatikan dari tingkah lakunya. Segera setelah anda merapalkan ilmu pelet pelintir merica, target akan sering mengubah posisi duduk atau berdirinya.

Wajahnya akan merona merah dan dia akan merasa jengah. Kadang dia akan mengedipkan mata beberapa kali atau bahkan menutup matanya beberapa detik dengan mulut menganga.

Apabila target memiliki tanda-tanda demikian, SELAMAT! Ilmu pelet birahi pelintir merica telah berhasil anda kuasai.

Kemungkinan Gagal pada Ilmu Pelintir Merica

Jika target tidak menunjukkan reaksi apapun, diam saja, atau bahkan bersikap seperti tidak ada apapun yang terjadi, kemungkinan besar daya pelet birahi yang dilancarkan telah gagal.

Adapun untuk faktor penyebabnya sangat banyak sekali. Bisa dari mantera atau doa yang dibaca salah atau kurang tepat, salah memilih jenis merica yang dipakai, kurang fokus dan konsentrasi pada target, target memiliki pagar gaib, atau target memiliki khodam pendamping yang kuat.

Jika gagal, cobalah berulang kali pada target yang berbeda-beda. Meski ilmu pelet birahi ini tanpa efek samping, gunakanlah secara bijak karena segala sesuatu pasti ada karmanya.

Mantra Ilmu Pelet Pelintir Merica

Adapun untuk mantera ilmu pelet birahi atau ilmu pelet pelintir merica ini adalah sebagai berikut :

Niat ingsun amatek ajiku palintiran
Astaku kaplintir sukmamu kaplintir
Ngrasuk ono ing guo garbo
Manjing ono ing napsu

Mantra di atas adalah mantra dalam bahasa Osing. Selain mantra di atas, bisa juga dengan memakai doa yang diambil dari Al Qur’an surat At Tariq ayat 6 dan 7 di bawah ini :

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
خُلِقَ مِن مَّآءٍ۬ دَافِقٍ۬ (٦) يَخۡرُجُ مِنۢ بَيۡنِ ٱلصُّلۡبِ وَٱلتَّرَآٮِٕبِ (٧)
bismillahir-rahmanir-rahim
khuliqa mim ma’in dafiq. yakhruju mim bainis-sulbi wat-tara’ib.

 

Penutup

Demikianlah panduan belajar ilmu pelet pelintir merica yang bisa anda pelajari sendiri. Ilmu pelet birahi ini sesuai namanya hanya mempan kepada orang yang sudah akil baligh atau sudah cukup umur. Tidak mempan dipakai untuk pria, anak-anak, dan wanita lanjut usia.

Apabila anda mengalami kesulitan dalam mempelajari ilmu ini atau kesulitan dalam mendapatkan jenis merica yang dimaksud, kami menyediakan ijazah keilmuan pelet pelintir merica dengan mahar cukup 1 gram dzahab saja. Dapatkan detail keterangan dengan menghubungi kami melalui WhatsApp 0856-1400-888.