Doa Agar Wajah Awet Muda dan Bercahaya

Doa Memutihkan Wajah dan Agar Wajah Bercahaya Menurut Islam

Agar wajah awet muda dan bercahaya anda bisa menggunakan berbagai macam peralatan kosmetik yang banyak tersedia di pasaran. Tapi tahukah anda bahwa ada Doa Dan Amalan Supaya Terlihat Muda Dan Wajah Berseri? Berikut kami bagikan Amalan dan Doa agar wajah awet muda dan bercahaya yang bisa anda coba.

Sebenarnya ada banyak sekali doa amalan yang bisa dilakukan agar wajah anda selalu tampak segar, terlihat awet muda, dan terang bercahaya. Bahkan untuk mendapatkan itu semua, anda tak perlu menggunakan cara-cara yang bisa membahayakan kesehatan. Cukup dengan membaca doa dan amalan tersebut secara teratur saja.

Selain dengan membaca doa seperti doa pemanis wajah untuk pria dan wanita dalam Al Qur’an, tentu saja anda tetap harus berikhtiar untuk mendapatkan wajah yang tampak awet muda. Misalnya dengan sering berwudhu, menggunakan petunup wajah, dan melindunginya dari kotoran dan polusi.

Doa Agar Wajah Bercahaya

Untuk mendapatkan wajah yang selalu tampak awet muda dan berseri-seri, maka selain melakukan perawatan wajah sehari-sehari juga perlu disertai dengan doa. Ada beberapa doa agar wajah bercahaya menurut Islam atau doa memutihkan wajah yang bisa anda coba.

Berikut adalah amalannya :

Setelah shalat Isya, ambillah segelas air putih kemudian bacakan doa-doa di bawah ini :

Baca surah Al Fatihah di bawah ini 1x

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (١)
ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ (٢) ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (٣) مَـٰلِكِ يَوۡمِ ٱلدِّينِ (٤) إِيَّاكَ نَعۡبُدُ وَإِيَّاكَ نَسۡتَعِينُ (٥) ٱهۡدِنَا ٱلصِّرَٲطَ ٱلۡمُسۡتَقِيمَ (٦) صِرَٲطَ ٱلَّذِينَ أَنۡعَمۡتَ عَلَيۡهِمۡ غَيۡرِ ٱلۡمَغۡضُوبِ عَلَيۡهِمۡ وَلَا ٱلضَّآلِّينَ (٧)
bismillahir-rahmanir-rahim
al-hamdu lillahi rabbil-‘alamin. ar-rahmanir-rahim. maliki yaumid-din. iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in. ihdinas-sirāṭal-mustaqim. siratallazina an’amta ‘alaihim gairil-magdubi ‘alaihim wa lad-dallin.

 

Baca Ayat Kursi 1x 

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ
allahu la ilaha illa huw, al-hayyul-qayyum, la ta’khuzuhu sinatuw wa la na’um, lahu ma fis-samawati wa ma fil-ard, man zallazi yasyfa’u ‘indahu illa bi’iznih, ya’lamu ma baina aidihim wa ma khalfahum, wa la yuhituna bisyai’im min ‘ilmihi illa bima sya’, wasi’a kursiyyuhus-samawati wal-ard, wa la ya’uduhu hifzuhuma, wa huwal-‘aliyyul-‘azim

 

Baca surah Al Waqiah ayat 35-38 sebanyak 7x

إِنَّآ أَنشَأۡنَـٰهُنَّ إِنشَآءً۬ (٣٥) فَجَعَلۡنَـٰهُنَّ أَبۡكَارًا (٣٦) عُرُبًا أَتۡرَابً۬ا (٣٧) لِّأَصۡحَـٰبِ ٱلۡيَمِينِ (٣٨)
innaa ansya’naahunna insyaa’aa. fa ja’alnaahunna abkaaraa. ‘uruban atraabaa. li’as-haabil-yamiin.

Kemudian tiupkan ke dalam air dan diminum. Sebelum diminum, niatkan dalam hati untuk mendapatkan wajah yang awet muda, bercahaya, dan terlihat segar. Amalan agar wajah terlihat segar di atas sebaiknya dilakukan selama 7 hari berturut-turut. Tapi jika kesulitan, boleh dilakukan 1x saja tapi hasilnya tidak maksimal.

Selanjutnya, biasakan untuk membaca dzikir di bawah ini sebagai doa agar wajah cantik seperti bidadari setiap selesai shalat :

  • Baca Ya Badiyah 1 x
  • Baca Ya Nur 1x
  • Baca Ya Hadi 1 x
  • Baca Ya Allah 3x

Doa Memutihkan Wajah dalam Al Quran

Bacalah kalimat dzikir dengan khusyuk dan penuh keikhlasan. Jika sudah, tiupkan ke telapak tangan kemudian sapukan ke wajah anda. Insya Allah wajah anda akan selalu tampak bercahaya dan disukai banyak orang.

Itulah Doa Agar Wajah Awet Muda dan Bercahaya yang bisa anda amalkan agar wajah anda terlihat awet muda dan berseri-seri. Semoga apa yang anda hajatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb.

Daftar produk kami silahkan klik di sini