Doa Pembungkam Orang Marah

Doa Pembungkam Orang MarahSebagai makhluk yang dikaruniai akal pikiran dan emosi, manusia pasti pernah merasa marah. Namun ada sebagian orang yang amarahnya seringkali tak terkendali sehingga membuat kesulitan bagi orang lain. Maka dengan ini kami bagikan doa pembungkam orang marah untuk anda.

Nabi Muhammad SAW pernah mengatakan bahwa cara cepat meredakan amarah adalah dengan menyegerakan duduk atau berbaring kemudian beristighfar menyebut nama Allah SWT.

Tetapi bagi orang yang kena marah kadang sudah terlanjur sakit hatinya atau bahkan kecewa dan putus asa. Apalagi bagi para bawahan yang seringkali mendapat amarah dari atasan pasti akan sangat merasa terbebani.

Oleh karena itu cobalah mengamalkan doa pembungkan orang marah berikut ini. Doa ini sangat sederhana, yakni dengan membaca surat Al Fatihah. Dengan membaca surat Al Fatihah ini insya Allah bisa mengubah sifat dan perasaan seseorang yang mudah marah kepada anda.

Doa Pembungkam Orang Marah

Apabila anda hendak dimarahi oleh orang lain, bacalah surat Al Fatihah di bawah ini :

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (١)
ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَـٰلَمِينَ (٢) ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ (٣) مَـٰلِكِ يَوۡمِ ٱلدِّينِ (٤) إِيَّاكَ نَعۡبُدُ (……..) وَإِيَّاكَ نَسۡتَعِينُ (٥)  ٱهۡدِنَا ٱلصِّرَٲطَ ٱلۡمُسۡتَقِيمَ (٦) صِرَٲطَ ٱلَّذِينَ أَنۡعَمۡتَ عَلَيۡهِمۡ غَيۡرِ ٱلۡمَغۡضُوبِ عَلَيۡهِمۡ وَلَا ٱلضَّآلِّينَ (٧)
bismillahir-rahmanir-rahim
al-hamdu lillahi rabbil-‘alamin. ar-rahmanir-rahim. maliki yaumid-din. iyyaka na’budu (……..) wa iyyaka nasta’in. ihdinas-siratal-mustaqim. siratallazina an’amta ‘alaihim gairil-magdubi ‘alaihim wa lad-dallin.

Sampai pada bagian ayat yang saya beri (……….) sebutkanlah niat anda yakni ingin membuat target menghindarkan amarahnya dan mengikuti kata-kata anda. Kemudian lanjutkan surat Al Fatihah sampai selesai. Anda harus khusyuk dan benar-benar meniatkan untuk menaklukkan amarah orang bersangkutan bila ingin mengamalkan keilmuan ini.

Sedangkan untuk mencegah orang lain memarahi anda atau pada orang yang hendak melampiaskan amarahnya kepada anda, bacalah doa di atas setiap selesai shalat. Insya Allah anda akan diberikan jalan keluar dan kemudahan yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Membuat Sendiri Azimat Anti Marah

Selain dengan cara membaca amalan penakluk amarah di atas, anda juga bisa membuat sendiri Jimat Pereda Marah orang lain. Cara membuat azimat penakluk amarah ini sangat mudah. Siapkanlah selembar kain putih bersih seukuran saputangan dan tinta zafaron.

Tulislah surat Al Fatihah secara lengkap dengan tinta zafaron tadi ke kain putih. Anda harus benar-benar fokus dan jangan sampai salah tulis. Selama menulis, baca berulang-ulang doa pereda marah di atas dan niatkan hajat anda.

Jika sudah selesai, lipat kain putih tersebut beberapa kali sampai berukuran kecil lalu jahit setiap sisinya dengan rapi. Azimat kemudian bisa disimpan dalam dompet atau kantong dan dipakai saat menghadapi orang yang sedang marah.

Mengingat azimat ini berbasis kepada Al Qur’an, pantangannya cukup mengikuti larangan agama saja. Yakni tidak boleh zina, minum minuman keras, dan lain sebagainya.

Dengan media tersebut insya Allah orang yang sedang marah kepada anda lekas surut emosinya bahkan bisa membuat lupa alasan dia marah. Atas izin Allah, orang yang akan memarahi anda bisa berbalik menyayangi dan menghormati anda.

Selain dengan amalan di atas, anda juga bisa memakai produk kami Jimat Sayap Malaikat atau Cincin Nabi Sulaiman untuk membuat orang membatalkan marahnya kepada anda.

Demikianlah amalan meredakan marah orang lain. Semoga hajat anda terkabul dengan baik. Amin Ya Rabb.