Ilmu Gendam Kertas Jadi Uang

Amalan Ilmu Gendam Kertas Jadi Uang

Kali ini kami akan membagikan sebuah amalan untuk mengubah kertas menjadi uang. Cara ini pernah terkenal dengan sebutan Ilmu Gendam Kertas Jadi Uang. Uang hasil gendam ini nantinya bisa dipakai untuk transaksi jual-beli.

Kehidupan ekonomi setiap orang senantiasa berputar layaknya sebuah roda kehidupan. Ada kalanya kita berada di sisi atas, ada kalanya juga di sisi bawah. Saat keadaan ekonomi sedang terpuruk itulah kadang seseorang mencari berbagai cara untuk mendapatkan uang, meskipun dengan cara yang kurang tepat.

Ada orang yang sengaja membuat dan mengedarkan uang palsu, ada juga yang mencari cara-cara mendapatkan uang secara gaib melalui pesugihan uang balik. Lalu bagaimana cara menggandakan uang dengan mantra secara gaib dengan cepat?

Meski ilmu gendam kertas jadi uang ini berupa sebuah amalan doa, sebenarnya sifatnya ditujukan hanya dalam keadaan yang benar-benar terdesak atau untuk membalas perlakuan kepada orang-orang yang dzalim.

Cara Mengubah Kertas Jadi Uang

Cara ilmu gendam kertas jadi uang ini sangat sederhana. Anda cukup menyiapkan selembar kertas putih polos (kertas HVS) dan potonglah seukuran uang kertas yang dikehendaki. Jumlah kertas yang dipotong maksimal 4 lembar, tak boleh lebih.

Kemudian bacakan doa uang asmak di bawah ini sebanyak 900x tanpa putus saat tengah malam :

Yaa Barsyiiqin Aqbil Bihaqqi Samthaalin Wa’aujin Wata’autalin Syamhaarin Namuu Syalakhin If’aluu Maatu’maruun

Di bilangan terakhir, ucapkan dengan keras dan mantap: “KUN !“. Maka atas izin
Allah, uang kertas polos itu akan menjadi uang asli dengan nominal sesuai yang anda kehendaki. Cara membuat uang asmak ini bisa dilakukan tanpa nyepi atau puasa.

Menurut pengalaman kami, ada 2 jenis uang yang dihasilkan dengan ilmu gendam uang ini. Yang pertama adalah, wujud kertasnya berubah menjadi uang asli. Dalam hal ini, doa anda diijabah dan anda mendapatkan pinjaman dana gaib.

Yang kedua, wujud uang masih berupa kertas putih (tidak berubah). Tapi orang lain akan melihatnya uang asli. Jadi uang inilah yang dimaksud dengan uang gendam dan bisa dipakai untuk mengelabuhi penipu atau orang yang dzalim.

Baca juga:Jimat Uang Soekarno

Cara Membuat Uang Asmak

cara membuat uang balik tanpa puasa

Adapun untuk cara membuat uang asmak bisa dengan amalan di atas. Bedanya, anda tidak perlu menyiapkan kertas putih polos melainkan uang asli dengan nominal 100 ribu sebanyak 4 lembar.

Uang tersebut kemudian dibacakan doa uang asmak di atas dengan jumlah yang sama yakni 900x. Setiap 1x doa dibaca dengan menahan nafas, lalu hembuskan nafas ke uang yang hendak dijadikan uang asmak.

Uang asmak ini kemudian bisa anda perjual-belikan. Insya Allah uang tersebut akan kembali lagi ke anda dengan membawa teman-temannya (ilmu magnet uang) melalui berbagai macam cara yang tak terduga.

Apabila anda kesulitan, kami juga melayani jasa pembuatan uang asmak dengan mahar 4,5 juta rupiah. Uang asmak nantinya berupa 4 lembar uang kertas asli dengan nominal masing-masing Rp 100.000 dan memiliki daya karomah uang balik atau uang asmak yang kami sebutkan di atas. Hubungi kami melalui WhatsApp 08561400888 untuk info lebih lengkap.

Daftar produk kami silahkan klik di sini