Rajah Pagar Badan dan Rumah

Cara Membuat Sendiri Jimat Rajah Pagar Badan dan Rumah

Rajah merupakan salah satu bentuk perwujudan dari keilmuan gaib berupa tulisan-tulisan atau gambar yang memiliki arti dan makna tertentu. Penulisan rajah akan mengaktifkan energi yang terkandung di dalamnya. Pada tulisan kali ini kami akan membagikan cara membuat sendiri rajah pagar badan dan rumah.

Pagar gaib badan dan rumah dibutuhkan sebagai sarana proteksi atau perlindungan. Manfaat rajah di badan dan rumah untuk menghindari serangan ilmu hitam. Ilmu hitam ini bisa berupa apa saja mulai dari guna-guna, pelet, santet, tenung, teluh, atau gangguan dari makhluk halus.

Untuk membuat rajah pagar badan dan rumah ini sangat sederhana sekali karena cukup dengan menuliskan kalimat basmalah saja dengan hitungan tertentu. Hal ini sangat mudah dilakukan oleh siapa saja tapi tetap mempunyai daya khasiat yang ampuh untuk menangkal serangan ilmu hitam di atas.

Cara Membuat Rajah Perlindungan

Untuk membuatnya, siapkanlah kertas putih polos seukuran buku tulis (A5), tinta minyak misik hitam atau zafaron, dan pena mangsi. Sebaiknya gunakan tinta minyak yang berkualitas terbaik agar hasil lebih maksimal.

Waktu yang paling baik untuk menulis rajah ini adalah selepas Isya pada hari weton kelahiran anda. Klik di sini untuk mengetahui kapan weton hari lahir anda. Meski demikian, sebenarnya anda bisa kapan saja menulisnya.

Ambillah air wudlu terlebih dahulu untuk mensucikan hati dan tubuh anda. Kemudian tulislah kalimat basmalah di bawah ini sebanyak 35x pada kertas dan tinta yang disiapkan :

بسم الله الرحمن الرحيم

Saat menulis rajah, lidah ditekuk ke bagian atas langit-langit mulut sambil berdzikir dalam hati “Allah… Allah… Allah…” seterusnya sampai proses penulisan selesai. Penulisan rajah harus dengan hati yang bersih dan benar-benar ikhlas. Niatkanlah memang ditujukan untuk melindungi diri atau rumah anda.

Setelah selesai, lipatlah kertas tersebut berulang kali hingga berukuran cukup kecil. Untuk digunakan sebagai jimat rajah pagar badan, kertas rajah tersebut bisa disimpan dalam dompet atau dibungkus dengan kain putih polos lalu diberi tali dan dipakai sebagai kalung.

Lihat juga: Jimat Perlindungan

Sedangkan untuk dipakai sebagai jimat pagar rumah, kertas rajah ditempelkan di bagian atas pintu utama atau pintu depan rumah. Tetapi akan lebih bagus jika azimat rajah dipasang sebanyak jumlah pintu rumah anda. Agar tidak kelihatan mencolok atau tampak menyeramkan, anda bisa menutup azimat yang dipasang dengan bingkai foto atau lukisan.

Rajah Pagar Badan dan Rumah

Demikianlah cara membuat rajah pagar badan dan rajah pagar rumah yang mudah. Sudah banyak orang membuktikan keampuhan menggunakan rajah bismillah untuk menangkal serangan ilmu hitam yang ditujukan baik ke diri anda atau rumah yang anda tempati.

Meskipun demikian, hendaknya kita tetap berserah diri kepada Allah SWT dengan terus mengharapkan perlindungan-Nya dalam doa-doa yang kita panjatkan setiap selesai shalat. Semoga apa yang anda hajatkan dapat terkabul. Amin Ya Rabb.

Daftar produk kami silahkan klik di sini