Skip to main content
Ilmu Pelet adalah salah satu jenis ilmu gaib yang bertujuan untuk memikat lawan jenis bahkan sesama jenis. Banyak orang masih bingung bagaimana ciri-ciri seseorang terkena pelet. Maka kali ini kami jelaskan tanda-tanda pelet berhasil.

Anda pasti sering mendengar istilah cinta ditolak maka dukun bertindak. Istilah ini menggambarkan betapa ilmu gaib yang disebut pelet ini sangat populer dan berakar dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Para penyedia jasa pelet semakin menjamur sampai saat ini.

Pesona Gaib sebagai salah satu penyedia jasa dan menjual media pelet ampuh juga demikian. Kami memiliki berbagai macam media pelet ampuh mulai dari yang harganya sangat murah hingga tarif jasa pelet bergaransi dengan biaya fantastis. Semua tergantung pada kualitas pelet yang diharapkan nantinya.

Secara umum, ilmu pelet mempengaruhi pikiran dan hati targetnya. Ilmu gaib pelet yang dikirim oleh seseorang; baik pribadi maupun dukun pelet atau paranormal; akan mengganggu frekuensi dan gelombang otak target sehingga dia akan terus terbayang dan memikirkan si pengirim pelet.

Pelet bisa membuat target menempel pada anda. Semakin lama perasaan itu ditahan, maka target akan menjadi semakin gelisah. Cara kerja pelet memang tidak masuk akal, di luar logika, dan tidak bisa dijelaskan secara nalar.

Ilmu pelet dikirimkan pada target melalui serangkaian proses yang rumit dan membutuhkan banyak persyaratan sebelum mencapai target yang dimaksud. Meski demikian, masih banyak orang yang penasaran bahkan belum tahu bagaimana tanda-tanda seseorang terkena pelet atau ciri-ciri pelet berhasil.

Kami sudah merangkum tanda-tanda pelet berhasil yang harus anda ketahui. Misalnya untuk mengetahui anda dan orang lain terkena pelet atau tidak. Tanda-tanda ini sudah kami urutkan mulai dari yang tergolong ringan hingga yang berat atau kasep.

Berikut ini tanda-tanda orang yang terkena pelet atau ilmu pemikat :
  • Orang tersebut akan merasa tidak tenang, gelisah, dan merasa tidak nyaman.

  • Sulit tidur saat malam karena pikirannya terganggu oleh bayang-bayang seseorang

  • Sering terbangun saat tengah malam karena memimpikan si pengirim pelet. Mimpi ini terjadi setiap malam dan selalu memimpikan orang yang sama.

  • Mulai suka menyendiri dan mengurung diri sendirian di dalam kamar.

  • Mulai merasa kehilangan nafsu makan bahkan timbul rasa malas untuk mengerjakan sesuatu.

  • Kepalanya sering terasa sakit terutama selepas Magrib atau menjelang tengah malam.

  • Orang yang ada dalam bayangannya (si pengirim pelet) akan tampak sangat terang bercahaya, sangat rupawan dan mempesona hingga hati terasa berdesir.

  • Suka tersenyum sendiri, kadang tertawa atau bahkan menangis tanpa sebab yang jelas.

  • Setiap saat selalu memikirkan seseorang itu. Sangat ingin bertemu dengan perasaan rindu yang menggebu-gebu. Bahkan ia rela akan melakukan apa saja agar bisa bertemu dan berhubungan dengannya.

  • Apapun permintaan si pengirim pelet tidak akan bisa ditolak, semustahil apapun itu.

  • Demi bisa bertemu dan berhubungan dengan orang tersebut, ia akan rela melawan orang tua atau melanggar peraturan yang ada.

  • Muncul nafsu birahi kepada si pengirim pelet. Membuatnya merasa sangat ingin disetubuhi atau berhubungan intim dengannya. Ia akan rela menyerahkan tubuhnya demi mendapatkan cintanya.

  • Jika target sudah kena daya pelet dan menjadi pasangan, dia akan sangat protektif, berusaha menjauhkan dari wanita atau pria lain.

  • Ia akan melakukan apa saja agar bisa tetap berhubungan dengan orang tersebut, kalau perlu sampai harus membunuh orang lain.

  • Jika target dikurung atau dijauhkan dari orang tersebut, pikirannya akan mulai kacau. Suka meracau tak jelas, berteriak-teriak, dan menangis tanpa sebab yang jelas.

  • Jika dibiarkan, target akan menjadi gila dan kehilangan ingatan.

Demikianlah gejala atau tanda-tanda pelet berhasil yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang terdekat. Target akan merasa bahwa apa yang terjadi padanya adalah hal-hal yang wajar dan normal, tapi orang di sekitar anda akan melihatnya sangat aneh, tidak wajar, dan mencurigakan.

Apabila Anda atau teman anda merasakan tanda-tanda seperti yang kami sebutkan di atas, waspadalah. Bisa saja anda atau teman anda telah terkena ilmu pelet yang dikirimkan orang lain. Pertebal iman anda dan perbanyaklah berdoa kepada Tuhan YME. Karena ilmu pelet akan sangat mudah merasuk kepada orang yang lemah imannya dan tak percaya kepada Tuhannya.

Baca Juga Artikel :