Cara Menangkal Sihir di Rumah

Cara Menangkal Sihir di Rumah

Ilmu sihir banyak ragamnya. Dan bagi beberapa orang yang memiliki niat jahat, bisa menggunakan ilmu sihir untuk menyerang musuh dan lawan-lawannya. Berikut kami bagikan Cara Menangkal Sihir di Rumah yang bisa anda pelajari sendiri.

Sebagian besar orang menggolongkan ilmu sihir menjadi 2 macam, yakni sihir putih dan sihir hitam. Sedangkan umat Islam menganggap semua sihir adalah buruk. Istilah ‘sihir’ memiliki konotasi negatif dimana bertujuan untuk melanggar takdir dan kodrat manusia dengan memanfaatkan jasa atau perantara jin dan setan.

Ada kalanya seseorang menggunakan ilmu sihir kepada orang yang dianggap musuh atau lawan. Misalnya karena ada suatu masalah, seseorang menyimpan dendam kepada orang lain. Maka mereka memanfaatkan ilmu sihir untuk mencapai tujuannya.

Ada juga orang yang merasa iri, dengki, dan sirik terhadap kesuksesan orang lain. Mereka melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan usaha saingannya agar pelanggan berpindah kepadanya.

Percaya atau tidak, praktek-praktek ilmu sihir semacam itu sangat sering terjadi bahkan di beberapa daerah seolah sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Pelakunya kebanyakan adalah mereka yang tak memiliki kemampuan bersaing dalam bisnis

Media sihir yang digunakan sangat bervariasi. Umumnya berupa benda-benda yang dibuang, ditanam, atau dilemparkan ke rumah atau kantor yang dituju. Tujuan sama, yakni membuat usaha atau bisnis anda bangkrut dan gulung tikar.

Tanda Rumah Kena Sihir

Rumah atau kantor yang dikirim ilmu sihir tidak seketika itu juga tutup atau bangkrut. Selalu ada prosesnya yang biasanya terjadi secara bertahap. Dan di sinilah akan tampak ciri-ciri atau tanda jika rumah terkena kiriman sihir dari orang lain.

Rumah yang dikirimi sihir biasanya akan terasa gelap, pengap, dan panas. Mengesampingkan soal fasad rumah, hawa negatif ini akan terasa berbeda jika dibandingkan dengan rumah-rumah di sekelilingnya.

Para penghuni rumah pun biasanya akan lebih mudah terpicu amarahnya, mudah merasa emosi, dan sering terjadi pertengkaran. Ini disebabkan dari hawa panas yang muncul di dalam rumah. Hal ini biasanya membuat para penghuni rumah menjadi tidak betah berada di dalam rumah.

Kadang di beberapa bagian atau sudut rumah akan tercium bau busuk dan anyir (amis). Bau busuk ini ditimbuklan dari energi negatif yang dikirimkan melalui media yang ditanam pada rumah tersebut.

Bagi kantor atau tempat usaha yang diserang dengan ilmu sihir maka toko, warung, atau kantor akan tampak suram dan terkadang terlihat seolah sedang tutup. Hal ini membuat banyak orang atau pelanggan ‘kecele’ dan akhirnya memutuskan tidak jadi datang ke tempat usaha atau kantor anda.

Jika berdagang bahan makanan ataupun masakan, maka bahan makanan tersebut akan lekas membusuk dan dimasuki hama seperti kutu, kecoa, atau tikus. Sedangkan bagi yang berjualan makanan, makanan yang dijual akan cepat sekali basi dan berbau tengik.

Membaca tanda-tanda rumah kena sihir di atas tentu kita bisa menyimpulkan bahwa ilmu sihir ini sangat berbahaya karena memang membuat targetnya jatuh ke dalam penderitaan.

Doa Menghilangkan Sihir

Wirid Penolak Sihir

Beruntunglah bagi anda yang memiliki agama dan masih memiliki Tuhan untuk disembah. Tuhan akan mendengarkan setiap keluh-kesah anda dan memberikan jalan keluar untuk setiap masalah yang anda hadapi.

Bagi umat muslim, ada beberapa doa anti sihir yang bisa anda amalkan untuk mencegah rumah dan usaha terkena ilmu sihir dari orang lain atau lawan bisnis anda.

Berikut adalah wirid penolak sihir yang bisa anda amalkan untuk pertama kalinya :

  1. Bacalah surah Al-Fatihah 1x
  2. Membaca surah Al-Ikhlas 1x
  3. Membaca surah Al-Falaq 1x
  4. Membaca surah An-Naas 1x
  5. Membaca Ayat Kursi 1x
  6. Membaca Ayat 1000 Dinar 1x
  7. Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa di bawah ini sebanyak 3x :
وَاتَّبَعُوْا مَا تَتْلُوا الشَّيٰطِيْنُ عَلٰى مُلْكِ سُلَيْمٰنَ ۚ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمٰنُ وَلٰكِنَّ الشَّيٰطِيْنَ كَفَرُوْا يُعَلِّمُوْنَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَآ اُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوْتَ وَمَارُوْتَ ۗ وَمَا يُعَلِّمٰنِ مِنْ اَحَدٍ حَتّٰى يَقُوْلَآ اِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۗ فَيَتَعَلَّمُوْنَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُوْنَ بِهٖ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهٖ ۗ وَمَا هُمْ بِضَاۤرِّيْنَ بِهٖ مِنْ اَحَدٍ اِلَّا بِاِذْنِ اللّٰهِ
wattaba’u maa tatlusy-syayaatiinu ‘alaa mulki sulaimaan, wa maa kafara sulaimaanu wa laakinnasy-syayaatiina kafaru yu’allimunan-naasas-sihra wa maa unzila ‘alal-malakaini bibaabila haaruta wa maarụt, wa maa yu’allimaani min ahadin hattaa yaqulaa innamaa nahnu fitnatun fa laa takfur, fa yata’allamuna min-humaa maa yufarriquna bihii bainal-mar’i wa zaujih, wa maa hum bidaarriina bihii min ahadin illaa bi’iznillaah

 

Wirid di atas dibaca selama 1 hari setiap selesai shalat 5 waktu yang dimulai setelah shalat Subuh. Boleh juga dibaca setiap anda hendak membuka usaha atau toko baru, menempati rumah baru, atau saat anda baru mendapatkan pekerjaan.

Untuk selanjutnya, doa ini boleh dijadikan wirid harian setiap selesai shalat Isya atau kapan saja anda kehendaki. Lebih bagus jika anda menambahkan doa di bawah ini setiap selesai shalat :

اِنِّيْ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللّٰهِ رَبِّيْ وَرَبِّكُمْ ۗمَا مِنْ دَاۤبَّةٍ اِلَّا هُوَ اٰخِذٌۢ بِنَاصِيَتِهَا ۗاِنَّ رَبِّيْ عَلٰى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيْمٍ
innii tawakkaltu ‘alallaahi rabbii wa rabbikum, maa min daabbatin illaa huwa aakhizum binaasiyatihaa, inna rabbii ‘alaa siraatim mustaqiim

 

Doa ini tidak wajib dilakukan, tapi sangat disarankan. Dibaca dengan ikhlas tanpa hitungan. Maka insya Allah segala hajat anda lekas terkabul dan diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb.

Daftar produk kami silahkan klik di sini