Asma Sunge Rajeh Cirebon

Salah satu ilmu supranatural yang tergolong ampuh, mumpuni, dan kuat daya powernya di tanah Jawa adalah Asma Sunge Rajeh Cirebon. Asma Sunge Rajeh (ASR) atau yang berasal dari bahasa Madura Asma Songai Rajeh (Asma Sungai Besar; -red) sangat terkenal dan terdapat banyak versi.

Selain ASR Cirebon juga ada versi Jawa yang memadukan asma ASR dengan ritual dan mantera kejawen. Atau versi ASR aslinya yang berasal dari daerah Madura dan sekitarnya. Banyak orang mencari keberadaan ilmu ini dan berusaha mempelajarinya.

Kegunaan dan Karomah Asma Sunge Rajeh versi Cirebon

Asma Sunge Rajeh Cirebon ini sangat terkenal karena tingginya ilmu dan kemampuannya. Mempelajari 1 ilmu ASR ini saja sudah sama seperti mempelajari puluhan ilmu gaib tingkat tinggi lainnya. Asma ini terdiri dari 5 tingkatan yang bisa dipelajari sesuai kemampuan anda.

Manfaat mempelajari ilmu ASR ini antara lain :
1. Keselamatan lahir dan batin
2. Mahabbah pengasihan yang sanggup mempesona siapa saja
3. Kewibawaan dan kharisma tingkat tinggi
4. Menambah keberanian dan rasa percaya diri
5. Membungkam lawan bicara dan membuatnya patuh
6. Kekebalan tubuh secara sempurna
7. Kebal senjata tajam, senjata tumpul, dan anti senjata api
8. Menundukkan semua lawan anda
9. Silat gaib saat sedang terdesak yang diaktifkan dengan niat
10. Ilmu pukulan gaib jarak jauh
11. Membuat pukulan atau tendangan yang mematikan
12. Selamat dari pengeroyokan atau peperangan
13. Aji panglimunan, tubuh terlihat raksasa di pandangan lawan
14. Anti gendam dan hipnotis
15. Bisa menarik batu mustika dan benda pusaka dari alam gaib
16. Mengisi benda-benda dengan jin atau khodam
17. Mengatasi gangguan santet, tenung, teluh, dan pelet
18. Mengendalikan makhluk gaib di sekitar anda
19. Menghancurkan semua makhluk gaib yang mengganggu
20. Penyembuhan segala penyakit medis dan non medis
21. Bisa membuat air obat atau air hikmah
22. Sanggup mengendalikan awan, cuaca, dan hujan
Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa langsung dirasakan setelah mengamalkan ilmu ini.

Syarat Belajar Ilmu Asma Sunge Rajeh (ASR)

Tingginya ilmu ASR Cirebon ini tentu juga disertai dengan syarat atau ketentuan tertentu yang harus disetujui sebelum belajar ilmu gaib Asma Sunge Rajeh Cirebon ini.

Berikut adalah beberapa syarat yang harus dipatuhi :
– Ritual dilakukan sendirian di kamar yang gelap atau akan lebih baik lagi ritual dilakukan di luar rumah dan di pinggir sungai.
– Amalan tidak boleh terdengar oleh wanita hamil karena bisa menyebabkan keguguran.
– Amalan tidak boleh dibacakan di atas kendaraan karena bisa menyebabkan kendaraan rusak.

Cara Mengamalkan Asma Sunge Rajeh Cirebon (ASR) :

Semua wirid dan tirakat dilakukan setiap tengah malam yang diawali dengan membaca syahadat, shalawat, ayat-ayat Al Qur’an, hingga mengirim Al Fatihah kepada para pendahulu dan guru-guru.

Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa-doa khusus dari Asma Sunge Rajeh (ASR) versi Cirebon yang dibaca hingga 1000 kali dan berurutan sesuai tingkatannya.

Lanjutkan membaca ilmu gaib gratis “Asma Sunge Rajeh Cirebon” ini di :
https://www.scribd.com/doc/148232547/Asma-Sunge-Rajeh-Versi-Cirebon

Ritual dilakukan di tempat dan jam yang sama. Saat pengamalan mungkin anda akan merasakan hawa yang panas atau melihat kilatan cahaya, bertemu khodam, bahkan gangguan gaib.

Masing-masing tingkatan berbeda kekuatan energinya. Makin tinggi tingkatan, energinya makin dahsyat. Pada tingkatan 5 misalnya, Insya Allah mampu mengalahkan 1000 orang sekalipun namun untuk tingkat 1 hanya bisa mengalahkan sekitar 10 orang.

Untuk mengetahui menyatu atau tidak ASR yang telah diamalkan bisa dengan dzikir di kamar gelap. Bacalah ayat kursi 7x untuk menetralkan kamar supaya tidak retak
karena energi yg panas sekali.

Selama dzikir jika anda melihat kilatan cahaya di tubuh anda artinya ilmu sudah menyatu. Untuk mempertajam ilmu asma untuk masing-masing tingkatan 7x tahan napas tiap shalat Fardlu atau tiap malam di-dzikirkan masing-masing 100x.

Ilmu ini harus selalu dilatih. Wirid selalu diamalkan dan dibaca berulang kali agar tidak luntur. Sifat keilmuan gaib tingkat tinggi ini permanen selama pantangan tidak dilanggar.

Cara menggunakan ilmu Asma Sunge Rajeh Cirebon

Secara umum, untuk mengaktifkan Asma Sunge Rajeh cukup dengan niat saja diiringi dengan membaca doa sesuai tingkatan yang dibutuhkan. Doa tersebut dibaca dengan menahan nafas disertai niat dan keyakinan penuh.

Jika lawan telah lumpuh atau tidak berdaya, untuk menyembuhkannya harus menggunakan doa dari tiap tingkatan. Doa dibaca 3x dengan menahan nafas lalu ditiupkan ke air. Airnya disiramkan kepada lawan, pegang tangan kirinya lalu tendang kaki kanannya dengan niat menyembuhkan.

Pantangan Asma Sunge Rajeh Cirebon

Semua pemilik ilmu Asma Sunge Rajeh harus menjaga sikap. Tidak boleh mabuk-mabukan, berjudi, mencuri, membunuh mahluk hidup tanpa hak, dan berzina karena bisa menyebabkan ilmu berkurang keampuhannya bahkan hilang permanen.

Apabila daya ilmu ini hilang karena pantangan dilanggar maka tidak akan bisa kembali lagi sekalipun anda mengulang proses wirid dan ritualnya dari awal.

Pengijazahan Asma Sunge Rajeh Cirebon

Ilmu Asma Sunge Rajeh adalah jenis keilmuan supranatural yang membutuhkan ijazah dari guru. Jika dipelajari tanpa ijazah maka hasilnya tidak akan maksimal bahkan tidak berfungsi sama sekali.

Kami melayani ijazah ilmu Asma Sunge Rajeh atau ASR versi Cirebon ini dengan mahar 10 gram dzahab. Segera hubungi Pesona Gaib via WhatsApp/Line di 08561400888 untuk informasi lebih lanjut.