ilmu ayat lima

Artikel kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai daya hikmah dan karomah Ayat Lima. Sesuai namanya, amalan ini memang terdiri dari 5 buah ayat yang terdapat di dalam Al Qur’an.

Syekh Ahmad Al Buni dalam kitab Syamsul Ma’arif berkata, “Di dalam Al Quran yang mulia ada empat ayat dari empat surat. Setiap surat terdapat satu ayat, dan setiap ayat itu terdapat 10 huruf qaf. Sementara ulama menambahkannya satu ayat dari surat Ar Rad. Jadi jumlahnya ada 5 ayat sehingga disebut Ayat Lima“. Sebab itulah ayat lima ini bisa juga disebut dengan Ayat Lima Puluh QAF.

Ayat Lima jika di-ijazahkan kemudian diamalkan sesuai dengan niat yang baik maka akan mendapatkan hikmah dan manfaat nyata berupa terpenuhinya segala kebutuhan atau hajat anda baik di dunia maupun di akhirat.

Apa saja Ayat Lima itu?

Adapun Ayat-ayat Karomah terdiri dari Surah-surah berikut ini :
1. Surat Al-Baqarah ayat 246
2. Surat Ali Imron ayat 181
3. Surat An-Nisaa ayat 77
4. Surat Al-Maidah ayat 27
5. Surat Ar-Ra’ad ayat 16

Lanjutkan membaca ilmu gaib gratis “Mengamalkan Ayat Lima” ini di :
http://www.scribd.com/doc/148232777/Mengamalkan-Ayat-Lima

Hadits dan Riwayat Mengenai Faedah Ayat Lima

Berikut ialah beberapa hadits dan riwayat :

Sayyidah Aisyah meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW menerangkan, “Bila Ayat Lima ini ditulis di dalam bejana yang diisi air kemudian airnya diminum pada hari Jumat, maka Allah akan menyembuhkan penyakitnya dan diganti dengan nur hidayah keyakinan dan kasih sayang”.

 

Salman Al-Farisi r.a. berkata: “Rasulullah SAW mengajarkan kepadaku Ayat Lima kemudian beliau berkata: Siapa yang membaca dan mengamalkannya, Allah akan memanjangkan usianya dan diampuni dosanya, serta mudah tercapai apa yang dikehendakinya”.

 

Ibnu Mas’ud meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW selalu membaca Ayat Lima ini, baik beliau sedang berada dalam negeri atau sedang berada dalam perjalanan dan peperangan. Dalam peperangan beliau selalu dapat mengalahkan orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan selalu mendapat pertolongan Allah.

 

Syaikh Majduddin r.a. mengatakan: “Sesungguhnya di dunia ini terdapat 4000 wali yang terdiri dari Wali Autat, Abdal, Rijalul gaib dan Wali quthub. Semua wali ini mengamalkan Ayat Lima. Bila anda ingin bisa bertemu dengan mereka, maka bacalah Ayat Lima ini setiap malam”.

 

Syaikh Abu Hasan Asy-Syadzali pernah bertemu dengan wali Quthub. Beliau berwasiat agar membaca Ayat Lima dan mengamalkannya. Insya Allah ia akan dibukakan pintu pertolongan dan memperoleh derajat Quthub.

 

Syaikh Jamil Al Yamani bercerita pernah bertemu dengan wali Quthub dan diberi ijazah Ayat Lima ini, kemudian ia menemukan berkah di dalam segala hal.

 

Sayidina Ali bin Abi Thalib berkata, “Barangsiapa membaca Ayat Lima setiap hari niscaya Allah akan menyeruh 12 ribu malaikat dengan membawa senjata dari nur untuk menjaga orang tersebut dari bencana dan bala dunia. Akan dibangunkan rumah di dalam Surga sebanyak 600 tingkat yang terbuat dari mutiara merah”.

Pengijazahan Ayat Lima

Sungguh sangat luar biasa manfaat dan karomah yang bisa anda dapatkan dengan ijazah dan mengamalkan Ayat ini. Dapatkan ijazah Ayat Lima melalui Pesona Gaib yang akan dipandu khusus dengan doa-doa penutup untuk menambah daya hikmah dan kandungan karomahnya di setiap ayat.

Dengan doa-doa penutup khusus maka bisa mempersingkat waktu dan hitungan wirid atau amalan anda untuk hasil yang sama. Ijazah Ayat 5 ini bisa anda peroleh dengan mahar 1,5 gr dzahab. Segera hubungi Pesona Gaib via WhatsApp/Line di 08561400888 untuk informasi lebih lanjut.