mendatangkan khodam ayat kursi

Ayat Kursi adalah ayat ke 255 dari Surat Al-Baqarah. Ayat ini diriwayatkan oleh Ubay bin Ka’ab sebagai ayat paling agung dalam Al Qur’an. Ayat Kursi berisi tentang Allah SWT yang Maha Esa sehingga kekuasaan-Nya mutlak atas segala sesuatu dan Ia tidak kesulitan sedikitpun dalam memeliharanya.

Doa Ayat Kursi

Berikut adalah bacaan Surat Al Baqarah 255 yang juga disebut sebagai Ayat Kursi:

اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاواتِ وَالأَرْضَ وَلاَ يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Latin :

“Allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyum. Laa ta’khudzuhuu sinatuw wa laa nauum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardhi. Man dzal ladzii yasfa’u ‘indahuu illaa bi idznihi. Ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum. Wa laa yuhithuuna bi syai-in min ‘ilmihii illaa bi massyaa-a. Wasi’a kursiyyuhussamaawaati wal ardha. Wa laa ya-uduhuu hifzhuhumaa wahuwal ‘aliyyul adzhiim

Terjemahan :

Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar”.

Cara Mendatangkan Khodam Ayat Kursi

Ilmu yang akan anda pelajari ini berguna untuk mengundang atau mendatangkan 7 khodam ayat dari dimensi malaikat untuk membantu mewujudkan hajat anda. Ketujuh khodam ayat tersebut merupakan khodam dari Ayat Kursi dan berasal dari dimensi malaikat yang tidak mudah ditembus atau diakses manusia biasa.

Khodam Ayat Kursi bekerja secara halusan dan kadang tanpa kita sadari kehadirannya. Khodam akan membantu segala hajat anda sesuai dengan yang diniatkan. Karomahnya bisa untuk apa saja utamanya untuk perlindungan dari kejahatan manusia dan kejahatan jin jahat.

Lanjutkan membaca ilmu gaib gratis “Ilmu Mengundang Khodam Ayat Kursi” ini di :
https://www.scribd.com/doc/148232604/Ilmu-Mengundang-Khodam-Ayat-Kursi

Dengan menggunakan dan menjalankan keilmuan ini, Insya Allah seluruh hajat-hajat anda akan terkabul atau terlaksana dengan baik. Sangat cocok untuk anda yang ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan gemar melakukan wirid untuk menggunakan amalan ini. Amalan berlaku untuk seluruh masyarakat muslim, terkecuali bagi wanita yang sedang haid/datang bulan.

Jangan mengharapkan efek/khasiat dari keilmuan ini dan jangan pernah mengejar hitungan wirid. Sesungguhnya Allah SWT lebih senang pada orang yang wiridnya sepenuh hati dan ikhlas serta orang yang melakukan wirid untuk lebih mendekatkan dirinya dengan Tuhannya.

Pengijazahan Ilmu Khodam Ayat Kursi

Ilmu Khodam Ayat Kursi ini bisa diamalkan siapa saja. Tapi untuk mendapat manfaat dan agar bisa mengakses khodam keilmuan maka harus dengan ijazah ilmu. Ijazah Ilmu Khodam Ayat Kursi ini bisa anda peroleh dengan mahar 2 gr dzahab. Segera hubungi Pesona Gaib via WhatsApp/Line di 08561400888 untuk informasi lebih lanjut.