Skip to main content
Berikut adalah sebagian testimonial yang berhasil kami liput. Masih sangat banyak sekali testimonial yang tidak/belum kami tampilkan di sini berhubung sulitnya mengecek satu persatu SMS dan email yang mencapai ribuan jumlahnya serta tenaga dan waktu yang tidak mendukung. Harap maklum.


TESTIMONIAL VIA SMS/EMAIL


Adila, Depok
Ass. Wr. Wb pak.. Cincin sudah saya dapatkan. Bagus sekali!!! Tp tadi nga sengaja pas saya pake..saya masuk kamar mandi utk cuci tangan. Semoga tidak apa2 ya, pak. Mhn maaf sebelumnya. Wass. Adilla

Hendro Cahyono, Bekasi
Assalamu'allaikum Wr.Wb. Saya pesan lg jimat mancingnya 2 buah utk saya pasang pd 2 joran saya. Berapa biaya maharnya utk bs saya transfer. Alhamdulillah kiriman pertama sdh saya terima, saya gunakan & berhasil mendapat ikan lbh banyak dr sblum saya menggunakan jimat tersebut. Terima kasih pesona gaib

Komarudin, Cirebon
Aslm wr wb?ki maaf mngganggu yg sya rsakan hbs slt hajat trs azimah dltakan d tngn kanan sprti wktu siang slt dzhur tpi tdi lma k lmaan tngn jdi hngt ki.Sma ni knpa? komarudin dri cirebon.

Firdaus, Palembang
Yth KI ANOM JATI,Alhamdulillah berkat do'a dan dorongan KI ANOM JATI usaha tempat pengetikan ada kemajuan ,setiap hari ada yang mengupah,walaupun dapat 35.000/40.000. setiap harinya,muda mudahan akhir bulan ini saya akan ambil azimat uang bibit.Terima kasih firdaus di palembang.

M. Erland Jekson, Jambi
Yth KI ANOM JATI,azimat nya sudah saya letakan/dicampurkan dg uang(2 buah azimat), Allamdulilah sudah ada perubahan, mohon do'anya dari sana. terimakasih.

Alex, Palangkaraya
asalamualaikum,ki anom jati-pesona gaib yg saya hormati.terima kasih bnyk,paket sudah saya terima.petunjuknya sngat jelas dn mudh dimengerti.keris mini semar+kitab rajah mini energinya sngt kuat dn trbukti luar biasa ampuh.hormat saya.alex palangka raya

Kelsen, Palembang
Ki ini saya yg brp mnggu lalu beli cincin nabi sulaiman sama batu kcubung pengasihan
Khasiat cincin nya bner" krasa saya skrg lbih mudah bteman yg kmrin ga akrab skrg lumayan akrab hehehe
Kalo batu kcubung ny blom smpet jemur sm skli jrg bawa jdi ga krasa, saya deteksi dgn meditasi eee batu ny denyut" sperti hidup. Mantap ki brg ny

Suparman, Surabaya
Ki Anom, sy Suparman Surabaya, setelah saya pesan jimat mancing tgl 17 Des 2014 saya terima tgl 24 nya dan tgl 29 nya saya pakek sesuai permintaan saya untuk lomba mancing ikan tombro, ternyata alhamdulilla 1 jam 45 mnt stlh lomba dimulai angkatan ikan ke empat sy ngangkat ikan seberat 11 kg 2 ons 40 g/11.240 kg, tapi ya tdk lupa Ki, stlh terima brg dari Ki Anom, sampai dtgnya lomba tdk lupa jugak sy tiap mlm dhikir kpd Allah. Agar mendapat keberkahan dari Allah dan diberi keberkahan oleh Allah. Makanya sy terimakasi dan bersyukur kepada Allah lantaran jimat mancing dari Ki Anom sy mendapat berkahnya, semoga jimat mancing ini bisa sy pakek selamanya dan Allah selalu memberi keberkahan dan ridhonya kpd sy, dan kepada Ki Anom saya ucapkan terima kasih.

Coulibaly Mamari, Collinée Perancis
Salam alaikum wa rahmatullah wa barakatuh Ki Anom Jati,
Saya menerima tagihan saya hari ini dan aya sangat puas.
Saya akan menghubungi anda kemudian karena saya di utang anda.
Jazakallah khairan.

Mohd Shariza bin Othman, Terengganu Malaysia
Salam bapak, sya sharizal dri mlaysia. ,allahmdullilah brag tasbih stigi sudah dterima oleh sy bru tadi.. ,dan allahamdullilah jugak bpak krana dlm masa yang sama, beberape masalah saya sudah dapat diselesaikan ary ini..semua ini diluar dugaan saya..allahamdullilah...dgn izin allah.. , trima kasih bapak,,


TESTIMONIAL DARI KASKUS


Originally Posted by belur
gan maaf baru ngasih testi,
saya yg di depok, barang dah sampe hari jumat kmaren..
terima kasih atas respon baiknya.. :shakehand2
barang saya terima plus selembar keterangan yg muanteb dan jelas..
tirakat2 nya mungkin akan saya laksanakan sejalan dengan kemampuan saya nantinya..
agan2 yg laen, gak usah ragu deh ama ni seller... komunikasi tuk nanya doang dilayani baik koq..
:recsel banget deh!!

Originally Posted by dedysu
thx ya Gan......barang sudah sampai dengan selamat....cepet lagi.... :recsel :recsel
pelayanan ramah dan memuaskan....gak rugi deh transaksi ma Agan ini.......
moga2 laris manis lapaknya ya Gan......

Originally Posted by nartarien
jangan ragukan sepak terjang agan lgi, bai hati,,ramah,, bisa diajak konsultasi
buruan pesan ama agan yg satu ini
bner bner recomnded seller dah tq ki

Originally Posted by e.y.e
Gan paket semar mini mesem dan kuncungnya uda nyampe tadi pagi.
bungkusannya pun rapi dan ngirimnya pun cepat secepat kilat ane baru pesan kemarin senin malamnya diritualin eh..ane kira akan dikirim lambat hari selasa ternyata uda di kirim dan kamisnya nyampe lokasi ane.
pokoknya untuk agan yang satu ini :recsel

Originally Posted by nartarien
g usah babibu lagi......karna beliau ini :
-mudah diajak konsultasi,,mo pertanyaan apapun pasti dijawab,,
-ramah dan bertanggung jawab
-barang cepat sampai dan packing sangat rapi
karna 3 kriteria beliau,,saya anggap agan sebagai
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
sukses dagangannya bos

Originally Posted by broker2345
:recsel buat agan yang satu ini..pelayanan ramah..sms atau :cekpms selalu dibales...permintaan buyer dipenuhi 100% sesuai keinginan buyer ..tanya2 pun dijawab dengan senang hati yang paling penting itu fast respon nya..plus ditambahin bonus lagi emang bener-bener :recsel
untuk itu saya nyatakan kepada agan
:recsel :recsel :recsel

Originally Posted by gaandhi
Lapor Gan Barang sudah diterima dalam keadaan baik.. packing rapi dan ok..
Kemaren barang langsung ane pake buat jalan2.. efeknya berasa.. orang2 kok kayak ramah bgt ma ane. trus juga sempet ada beberapa cewe curi2 pandang ma gw hehhe.. tapi ada juga cowo yg curi2 pandang ma gw :mahos.. jiann asemm tenannn, maho sialan :mahos .. trus ane juga ngrasain wajah ane kok kayak beda2 gitu.. pandangan ane jadi tajam dengan sendirinya..
malemnya ane ritualin sesuai saran agan..
orangnya juga fast response, kalo ane tanya pasti dijawab, padahal ane bawel bgt kalo masalah tanya2..hehhehe :Peace
Trus enaknya lagi dikasih diskon n bunus pula.. mantep dah..
pokoknya agan yg satu ini memeng :recsel :recsel :recsel abizzzzzzzzzz!!!
:2thumbup
TOP MARKOTOB

Originally Posted by sendekal
assalamualaikum...!
sore gan,waah trimakasih banyak nih gan,barang udah nyampe dengan selamat bungkusan rapi,waduuh pokoknya buat para kaskuser yang mau pesen barang sama TS dijamin nga ngecewain,sms slalu di balas,dan orgnya nangepin dengan sabar,barangpun langsung dikirim..! top cer deeh buat TS
:shakehand2 :2thumbup :rate5

Originally Posted by kiealan
Siang Gan...
ane dah terima barangnya, mskipun sebelumnya ane banyak2 nanya yg ga jelas agan tetap my nglayanin....
Thanks gan, barangnya tinggal ane coba doain gan moga bisa berhasil....
:recsel :recsel

Originally Posted by guardiantraitor
Sekedar testi sang newbie,.
,.met malem gan,.
Ne ane yg dari jOgja. Ane mau ngasih testi dkit neh.
Paket Pesanan ane dari agan emang manjur dah ,
baru beberapa hari setelah paket'n dateng, ane dapet keberuntungan n rejeki yang emang bener2 gak terduga gan, pokok'n
RECOMMENDED SELLER
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
cek PM gAn, :cekpm