SMS/WA: 08561400888 | BBM: kianom | LINE: pesonagaib

Jimat Dagang

Rp 240.000

Jimat Dagang atau Azimat Penglaris Usaha ini berguna untuk penglaris bisnis berupa dagangan atau usaha, menarik pembeli, menderaskan rezeki, mencukupkan rezeki sehingga hajat terpenuhi, dan lain sebagainya. Berupa rajahan khusus yang kami buat khusus sebagai sarana penglaris usaha dan tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap usaha anda.

Pemesanan Hubungi Kami
sms, wa, whatsapp, nomor wa 08561400888    bbm, bbm messenger, pin bbm kianom    line, line messenger, line id pesonagaib

Apabila anda merasa usaha anda semakin terpuruk, omzet bisnis tidak sesuai harapan, tidak ada pelanggan yang datang, atau usaha anda sulit berkembang maka inilah media atau sarana yang wajib anda miliki. Sudah banyak sekali orang yang telah membuktikan khasiat Jimat Dagang kami. Beberapa pemahar yang telah membuktikan khasiat Jimat Dagang ini memberikan testimoni bahwa usaha mereka semakin berkembang dengan omzet yang semakin besar. Semua ini tidak lain karena izin Allah SWT melalui media azimat yang kami tawarkan.

Khasiat yang bisa anda rasakan dengan menggunakan Jimat Dagang ini antara lain:
1. Usaha akan semakin laris manis dan lancar.
2. Mudah mendapatkan pelanggan baru dan pelanggan setia.
3. Mudah mendapatkan modal tambahan untuk memperluas bisnis.
4. Menghindarkan dari saingan bisnis dan orang-orang yang berniat buruk.
5. Mengurangi produk yang diretur oleh pelanggan anda.
6. Memudahkan ekspansi atau perluasan bisnis anda.
7. Diberikan kemudahan dan petunjuk untuk mengembangkan usaha.
8. Mengunci anak buah untuk tetap setia dengan pekerjaannya.
9. Dan lain-lain khasiat yang Insya Allah bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Sangat cocok untuk para pedagang, mahasiswa yang memiliki usaha kecil, para pemilik warung, toko kelontong, pedagang kaki lima, sales MLM, marketing/SPG, para pengusaha, serta banyak lainnya yang berkaitan dengan penyediaan barang dan jasa. Jimat Dagang ini bisa dipakai oleh siapa saja yang memiliki usaha. Bisa untuk semua agama, pria dan wanita. Cara penggunaan cukup disimpan di lemari uang tempat usaha atau laci meja kasir, selengkapnya akan disertakan saat barang dikirim.