Rp 250.000

Inilah Jimat Uang Bibit yang berupa selembar rajahan melinting dan terisi khodam sehingga Insya Allah dapat berguna sebagai bibit uang melalui rejeki yang halal. Secara umum, perbedaan antara Azimat Uang Bibit dengan Azimat Uang Balik terletak pada cara penggunaannya saja disamping rajahan, jenis khodam, dan jenis uang yang digunakan juga memang berbeda disesuaikan dengan hajat. Khodam Insya Allah terisi alami untuk penarik dan penderas rezeki anda secara halal dan umumnya dari golongan muslim.

Jimat Uang Bibit ini tidak mengambil harta anak-cucu kita sehingga aman digunakan. Harap diperhatikan, azimat ini BUKAN uang yang bisa dibelanjakan dan TIDAK ADA nominalnya. Untuk penyimpanan disarankan di tempat yang bersih bebas najis/kotoran atau bisa juga dimasukkan ke dalam Kantong Wafaq Segala Hajat agar lebih barokah dan berkhasiat.

Secara umum Jimat Uang Bibit ini berkhasiat untuk:
1. Mempercepat datangnya rejeki melalui usaha yang dimiliki.
2. Menarik rejeki halal baik uang maupun materi lainnya.
3. Mendapatkan rejeki yang tidak terduga dari mana saja datangnya.
4. Dimudahkan dalam kenaikan pangkat atau jabatan.
5. Memudahkan tembus ke pekerjaan atau jabatan yang anda inginkan.
6. Disayang atasan dan akan loyal kepada pemilik Jimat Uang Bibit ini.
7. Usaha yang dimiliki akan semakin besar dan kokoh.
8. Mudah mendapatkan tambahan modal untuk usaha mandiri.
9. Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya.

Jimat Uang Bibit ini sangat cocok dimiliki siapa saja yang ingin terbebas secara finansial, meraih kekayaan dalam waktu singkat, dan dimudahkan dalam membangun bisnis sendiri. Sudah banyak sekali pemahar yang telah berhasil membuktikan khasiat Jimat Uang Bibit ini. Rata-rata tidak sampai satu tahun mereka sudah bisa meninggalkan pekerjaan sebagai karyawan dan membangun bisnis sendiri.

Perbedaan utama Jimat Uang Balik dengan Jimat Uang Bibit adalah pada penggunanya. Jimat Uang Balik khusus untuk anda yang telah memiliki usaha atau bisnis sebagai pekerjaan utama, bukan pegawai. Sedangkan Jimat Uang Bibit khusus untuk para pegawai atau karyawan yang memiliki usaha lain sampingan. Demikian perbedaan kedua azimat ini yang umum ditanyakan.