Batu Cincin Galih Asem

Rp 180.000

Kami menjual Batu Cincin atau Mata Cincin dari Galih Asem asli yang dipercaya memiliki banyak khasiat istimewa yang tidak ditemukan di galih kayu bertuah lainnya. Gambar Batu Galih Asem asli bisa dilihat pada foto di atas.

Deskripsi

Cara Mendapatkan Batu Cincin Galih Asem

Cara mendapatkan Batu Cincin Galih Asem diambil dari bagian galih kayu asem atau pohon asam jawa yang sudah mati karena usia. Boleh dibilang, Batu Asem adalah “sari” atau “ekstrak” dari pohon galih asem. Sekecil apapun batu galih asam akan memiliki khasiat dari 1 pohon utuh.

Luar biasa besar khasiatnya karena daya energi yang terkandung dalam 1 buah batu cincin galih asem ini karena untuk memperolehnya pun tak sembarangan. Harus melalui penerawangan mata batin dan tirakat tertentu.

Ciri-ciri Batu Cincin Galih Asem yang Asli

Ciri-ciri batu mustika Galih Asem poleng ini adalah memiliki semburat kehitaman dari serat kayu yang sudah tua. Yang paling bagus adalah yang terdiri dari 2 warna yakni cokelat dan hitam. Karena karomah galih asem yang begitu kuat, beberapa orang kadang membuat galih asem bertuah ini menjadi tasbih galih asem yang indah dengan harga mahal.

Kegunaan dan Manfaat Batu Cincin Galih Asem

Adapun khasiat Mustika Galih Asem yang asli antara lain untuk :
1. Menjauhkan dari makhluk halus yang mengganggu
2. Menetralisir energi negatif yang ada di sekitar anda
3. Keselamatan di mana saja
4. Tolak santet, pelet, teluh, dan tenung
5. Tolak sengkala dan menjauhkan dari kesialan
6. Menjauhkan dari segala macam kejahatan manusia
7. Menambah kesehatan dan kekuatan tubuh
8. Menambah kharisma dan kewibawaan
9. Membuat anda dihormati dan disegani oleh lawan maupun kawan
Dan masih banyak lagi khasiat utamanya yang berkaitan dengan keselamatan anda

Lihat juga: Batu Mustika Galih Kelor

Cara Pakai Batu Cincin Galih Asem

Cara menggunakan Kayu Galih Asem sangat mudah karena cukup dibawa saja kemanapun pergi dengan cara disimpan dalam kantong, dompet, atau dijadikan batu cincin dan mata kalung. Untuk hasil terbaik dari pengalaman kami ialah dengan mengikatnya menjadi cincin perak atau cincin besi.

Mata Cincin Galih Asem Poleng ini cocok dimiliki siapa saja utamanya untuk anda yang sering bepergian seperti kurir/sopir angkutan, para petugas keamanan, anda yang suka berpetualang ke dalam hutan agar diberi keselamatan, pegawai dan mahasiswa, bahkan bagi anda yang berjiwa penakut agar mendapat keberanian.

Cara Merawat Batu Cincin Galih Asem

Cara merawat Batu Akik Galih Asem cukup dibersihkan saja dengan air yang mengalir kemudian dioleskan minyak wangi apa saja yang non alkohol. Kayu bertuah galih asem aman digunakan karena tanpa tumbal, tanpa puasa, dan tanpa ritual yang berat.

Apabila suatu saat anda sudah tidak ingin merawat Batu Cincin Galih Asem ini, batu mustika boleh diwariskan kepada orang lain. Anda bisa mewariskan Cincin Galih Asem kepada keluarga, saudara, anak, cucu, atau orang lain.

Pantangan Batu Cincin Galih Asem

Pantangan batu Badar Asem ini adalah tidak boleh terkena api karena jika sampai gosong atau hangus terbakar maka khasiatnya otomatis akan hilang selamanya. Lepaslah cincin Galih Asem jika anda memegang sesuatu benda yang panas atau mudah terbakar.

Efek Samping Batu Cincin Galih Asem

Efek samping akik galih asem bisa dibilang tidak ada karena produk ini asli dari alam dan diritualkan dengan ilmu hikmah tingkat tinggi.

Mahar Batu Cincin Galih Asem

Harga akik galih asem sangat terjangkau apalagi melihat khasiat kayu galih asem bertuah yang ampuh. Kami juga menyediakan Paket Khusus yang memiliki khasiat sama tapi dengan daya energi yang jauh lebih kuat dan permanen. Mahar Paket Khusus adalah 1.400.000.

Cara Beli atau Cara Pesan Barang

Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi Pesona Gaib melalui
SMS/WA : 08561400888
Pin BBM : KIANOM
Line ID : PESONAGAIB