SMS/WA: 08561400888 | BBM: kianom | LINE: pesonagaib

Mustika Sirap Kencana

Rp 450.000

Kami menjual Batu Mustika Sirap Kencana yang merupakan batu akik dengan warna dasar putih-oranye. Sangat cantik dengan pamor akik yang tampak melingkar seperi akik sulaiman yang terkenal. Bentuknya oval dan berukuran sedang sehingga cocok untuk dijadikan batu cincin.

Pemesanan Hubungi Kami
sms, wa, whatsapp, nomor wa 08561400888    bbm, bbm messenger, pin bbm kianom    line, line messenger, line id pesonagaib

Cara mendapatkan batu akik mustika ini berasal dari hasil tarikan dan oleh ritual khusus. Cocok dimiliki anda yang membutuhkan perlindungan lebih saat bekerja atau kondisi tertentu seperti para satpam, petugas keamanan, satpol PP, anggota polisi dan TNI, debt kolektor, pegawai bank, pegawai dan karyawan yang sering pulang malam, dan lain sebagainya.

Tuahnya ialah untuk perlindungan dan proteksi dari beragam serangan baik fisik maupun non fisik. Membentengi diri dari serangan makhluk halus, kejahatan santet, teluh, tenung, gendam, dan hipnotis. Menghindarkan dari pencurian, perampokan, begal motor, sehingga berkhasiat juga untuk keselamatan. Membuat aura kecoklatan yang selain dapat melindungi diri juga mampu menekan emosi dan amarah.

Cara memakai Batu Akik Bertuah ini sangat mudah karena cukup dibawa kemana saja anda pergi. Sedangkan untuk cara merawat batu akik bisa dengan mengoleskan minyak wangi non alkohol utamanya minyak zafaron dan minyak cendana.

Pantangan batu mustika Sirap Kencana bertuah ini adalah tidak berbuat dzalim/kejahatan kepada sesamanya, jika tidak maka khasiatnya bisa hilang. Efek samping negatif tidak akan anda rasakan karena produk ini berbasis ilmu hikmah atau ilmu putih, bukan ilmu khodam.

Mustika Akik Sirap Kencana ini aman digunakan karena tanpa tumbal. Tidak perlu melakukan puasa dan ritual berat. Dengan media Batu Mustika Bertuah Alami ini Insya Allah sekali gertak lawan anda yang dzalim akan ciut nyalinya bahkan lari terbirit-birit jika tidak kuat mental. BONUS Jimat Perlindungan untuk melipat gandakan efeknya.