Stok Habis

Dimaharkan Keris Asmaul Husna dapur keris lurus Sujen Ampel. Keris Lurus melambangkan kepercayaan diri dan mental yang kuat. Menurut empunya keris sebelumnya, bahan pembuatan keris ini dari wesi kuna (besi kuno), bahan yang sama digunakan pada keris-keris zaman dahulu kala.

Stok habis

Keris ini merupakan koleksi pribadi, cocok dimaharkan siapa saja bisa untuk melengkapi koleksi keris anda di rumah karena tidak pemilih. Uniknya Keris Asmaul Husna ini ialah ada rajah keemasan Asmaul Husna pada bilah keris (beberapa rajah ada yang sedikit terhapus akibat zaman). Ukirannya halus rapi, sangat menarik sekali.

Rincikan Keris Asmaul Husna ini sebenarnya sederhana sekali, yakni terdiri dari blumbangan/pijetan, lambe gajah satu, kembang kacang, jenggot, dan ri pandan.

Keterangan Keris Asmaul Husna
Dapur : Sujen Ampel
Tangguh : Kamardhikan
Pamor Keris : Keleng (polos) Kinatah
Pamor Ganja : Wulung (tanpa pamor)
Mendak : Baru, model Yogyakarta
Pendhok : Slorok
Panjang : 47 cm
Mohon maaf bila ada penafsiran yang salah pada rincikan keris tertera di atas.

Bagi pemahar yang berminat dan merasa cocok dengan keris Asmaul Husna ini akan disertakan petunjuk perawatan (jamasan) serta pedoman singkat makna dan khasiat Asmaul Husna. Dimaharkan unik dan nilai eksoterisnya saja tanpa isian khodam/jin-jin lainnya. Telah diritualkan secara hikmah dengan puasa dan wiridan Al Qur’an ayat tertentu. Barang sangat langka sekali tidak ada yang jual dan stok hanya 1 saja, siapa cepat dia dapat.